Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Dipacari Dylan Carr, Hana Saraswati Merasa Hidupnya Lebih Bahagia

Dipacari Dylan Carr, Hana Saraswati Merasa Hidupnya Lebih Bahagia

Written by on 19/10/2016 |
Dylan Carr dan Hana Saraswati

Dylan Carr dan Hana Saraswati / Instagram

Advertisements

Memerankan tokoh Cindy di sinetron Anak Jalanan RCTI sejak akhir 2015 silam, banyak penggemar menginginkan Hana Saraswati berpacaran dengan Gerald Yohanes Putra, sang pemeran Haikal. Para fans sinetron Anak Jalanan ingin melihat tokoh Cindy dan Haikal itu betul-betul berpacaran di dunia nyata seperti di sinetron.

Kala itu, permintaan para fans tersebut sulit terwujud karena Hana diketahui tengah berpacaran dengan seseorang jauh sebelum dia bermain di Anak Jalanan. Belakangan, fans pasangan Cindy dan Haikal harus bersedih karena Hana kini malah telah jatuh ke pelukan Dylan Carr usai putus dari pacar terdahulunya.

Dylan Carr sendiri bukanlah orang asing bagi para fans Anak Jalanan, cowok 21 tahun itu adalah pemeran Rio, tokoh antagonis utama di Anak Jalanan. Dijumpai di lokasi syuting Anak Jalanan di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Hana mau buka-bukaan tentang hubungannya dengan Dylan yang baru dijalaninya selama dua bulan.

Hana mengaku kini hidupnya lebih bahagia semanjak dipacari aktor yang pernah terjerat kasus narkoba itu. “Aku lebih bahagia sekarang setelah pacaran dengan Dylan. Kalau dulu kegiatan hanya syuting lalu pulang, terus sekarang lebih seru karena bisa bersama Dylan,” ungkap Hana, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 19 Oktober 2016.

Kebahagian Hana semakin bertambah tatkala mendapati kisah asmaranya dengan Dylan mendapat dukungan dari teman-temannya sesama pemain Anak Jalanan. Bahkan, Akbar Bhakti, sang sutradara, juga mendukung mereka melangkah hingga ke pelaminan.

Mendapat dukungan untuk menikah, Hana yang sadar usia dirinya dan sang pacar masih muda hanya menjawab ingin pacaran dulu. “Om Akbar baik-baik saja, kita malah disuruh cepat menikah sama dia. Aku hanya menjawab, iya om masih mau pacaran dulu kita,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar