POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Dipecat dari PAN, Wanda Hamidah Pastikan Dirinya Tidak Jadi Artis Lagi

Dipecat dari PAN, Wanda Hamidah Pastikan Dirinya Tidak Jadi Artis Lagi

Written by on 16/09/2014 | Twitter Email
Wanda Hamidah Dipecat PAN

Wanda Hamidah dengan surat pemecatannya / kompas.com

Advertisements

Secara resmi Partai Amanat Nasional (PAN) telah memecat kadernya yang juga seorang artis Wanda Hamidah, pemecatan artis yang pernah digosipkan pacaran dengan Raffi Ahmad ini lantaran sikapnya yang mendukung Jokowi pada pilpres 2014, hal tersebut besebarangan dengan sukap politik PAN.

Wanita 36 tahun itu menjelaskan bahwa dia sudah menerima surat pemecatanya sejak hari Jumat (12/9/2014) lalu. “Saya sudah menerima surat pemberhentian tetap sebagai anggota PAN. Suratnya dikeluarkan tanggal 30 Agustus, dan diterima pada Jumat kemarin tanggal 12 September,” kata Wanda, di Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Wanda Hamidah mengaku menerima pemecatan terhadap dirinya, hal tersebut menurut Wanda adalah konsekuensi yang harus dia ambil karena sikap politik pribadinya yang berseberangan dengan sikap politik partai tempat dirinya bernaung.

Advertisements

“Alasan pemecatan ini karena pada pilpres saya mendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Sehubungan dari itu, konsekuensi logisnya, saya menerima pemecatan ini,” ujar Wanda seperti dilansir dari kompas.com, Selasa (6/9/2014).

Apakah wanda setelah dipecat dari PAN akan kembali ke dunia hiburan? mantan aktivis mahasiswa ’98 yang turut menjadi saksi mata dari insiden penembakan mahasiswa Trisakti ini memastikan dirinya tidak akan kembali menjadi artis, dia berujar karirnya di dunia hiburan sudah selesai.

“Enggak, sudah selesai. Karier hiburan saya sudah berakhir, Saya tidak pernah menganggap karier itu (artis) sebagai karir profesional saya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑