Dirly Idol dan Celine Evangelista Tak CLBK di Asisten Rumah Tangga RCTI

Written by on 06/05/2016 | Twitter Email
Dirly Idol dan Celine EvangelistaDirly Idol dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Kesuksesan sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) yang tayang di RCTI sejak akhir Maret 2016 silam, tidak hanya membuat para pemainnya senang, sinetron tersebut juga berhasil mempertemukan sepasang mantan suami istri yang telah bercerai, siapakah mereka?

Tak banyak yang tahun bahwa dua pemeran utama sinetron ART, Dirly Idol dan Celine Evangelista, pernah menikah hingga dikaruniai dua orang putri yang cantik. Pemeran Ana dan Rio itu menikah pada tahun 2012 silam, saat keduanya masih sama-sama berusia muda, Dirly 22 tahun dan Celine 20 tahun.

Sayang, pernikahan mereka tak bertahan lama, belakangan diketahui mereka sudah bercerai, meski tanggal perceraiannya hingga saat ini tak mereka ungkap ke publik. Dipertemukan lagi dalam satu judul sinetron, Celine mengaku tidak ada benih-benih cinta lama yang tumbuh kembali di antara mereka.

“Iya kami sudah berpisah, sekarang jalan masing-masing. Sudah tutup buku,” ujar Celine Evangalista saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Mei 2016.

Celine mengatakan, hubungannya dengan Dirly masih baik usai bercerai. Hubungan baik keduanya itu terekam jelas dalam akun Instagram masing-masing, @Dirly Dave dan @celine_evangelista, yang mana kedua putri mereka, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie, nampak bebas bertemu ayah dan ibunya.

Advertisements

“Iya kita memang baik-baik kan. Sampai sekarang juga masih baik,” ujar Celine sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 6 Maret 2016.

Hal senada juga diungkapkan oleh sang mantaen suami, Dirly. Pria 26 tahun itu menyebut hubungannya dengan mantan istrinya sekarang seperti pertemanan biasa. Dirly tidak menampik bahwa saat bercerai dulu memang ada masalah antara dirinya dengan Celine, hanya saja, masalah itu kini sudah mereka lupakan.

“Saya dan Celine, setelah bercerai, berhubungan baik. Kami sudah seperti teman, bahkan saudara. Dulu memang ada masalah, sekarang tidak lagi. Jadi, datang ke lokasi syuting tidak untuk cinta lokasi,” kata Dirly.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑