Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Disebut Terlibat Prostitusi Artis, Kartika Putri Lapor ke Polda Metro Jaya

Disebut Terlibat Prostitusi Artis, Kartika Putri Lapor ke Polda Metro Jaya

Written by on 29/05/2015 | Twitter Email
Kartika Putri

Kartika Putri / JPNN

Advertisements

Jumat, 29 Mei 2015, artis cantik Kartika Putri melaporkan sejumlah media ke Polda Metro Jaya terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat dalam kasus prostitusi artis yang dilakukan oleh mucikari RA. Nama Kartika terseret dalam kasus prostitusi artis setelah beredar sebuah screen capture Blackberry Messenger (BBM) yang diduga milik RA.

Kartika mengaku mantap mengambil langkah hukum atas terseretnya nama dirinya dalam kasus tersebut lantaran dia ingin membuktikan keaslian screen capture Blackberry Messenger (BBM) yang beredar dalam beberapa hari ini itu benar atau hanya sekadar editan.

“Balik lagi negara kita kan negara hukum. Yang saya pikir kenapa kita tempuh dengan jalur hukum karena saya juga nggak ada wewenang untuk mengecek itu asli atau nggak, ini bikinan orang atau nggak. Makanya kami melaporkan biar dibantu pihak yang berwajib untuk mencari tahu apakah capture itu benar atau tidak,” kata Kartika usai melapor ke Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan yang sama, kartika juga menjelaskan bahwa dirinya sudah setahun lebih tidak menggunakan perangkat Blackberry dan juga tidak menginstall aplikasi chating BBM di ponsel pintar miliknya. Ditambah dengan fakta bahwa dirinya tidak kenal dengan sosok RA, maka Kartika menegaskan bahwa terseretnya nama dirinya dalam kasus prostitusi artis adalah fitnah.

“Dan perlu ditekankan sekali lagi, saya sudah hampir dua tahun ini tidak menggunakan Blackberry Messager atau BBM. Saya juga tidak kenal dengan Robbie Abbas atau Obbie atau siapakah itu,” tegas kartika sebagaimana dikutip dari Liputan6, Jumat, 29 Mei 2015.

Wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu mengaku kecewa berat karena disebut kenal dengan mucikari RA, sementara Kartika mengaku belum pernah sekalipun bertemu dengan RA. Kartika berharap dengan laporan ini bisa membuktikan juga bahwa antara dirinya dan RA tidak saling kenal.

“Saya tidak pernah bertemu, tidak pernah ada komunikasi dengan dia (RA). Itu yang buat saya bikin makin kecewa, kalau memang itu bukti nya (capture BBM) dari beliau, jadi kita akan usut satu per satu mana yang benar,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar