Disebut ‘The Next Raisa’, Isyana Sarasvati: Dia kan Penyanyi, Aku Musisi

Written by on 01/08/2015 | Twitter Email
Isyana SarasvatiIsyana Sarasvati / dreamersradio.com

Advertisements

Nama penyanyi Isyana Sarasvati belakangan ini menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan tanah air, selain berparas cantik, lagu-lagu yang dinyanyikannya seperti “Keep Being You” dan “Tetap Dalam Jiwa” juga begitu digemari penikmat musik Indonesia. Isyana Sarasvati disebut-sebut bakal menjadi diva besar Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Dengan potensi yang dimilikinya, para penggemar musik tanah air kini menjulukinya “the next Raisa“. Isyana digadang-gadang bisa menyamai kesuksesan Raisa, seniornya. Lulusan Royal College of Music Inggris itu membenarkan bahwa banyak yang menjulukinya sebagai penerus Raisa, meski menurutnya itu kurang tepat.

Advertisements

Isyana menyebut dirinya jauh berbeda dari Raisa, karena menurutnya, Raisa adalah seorang penyanyi, sementara dirinya adalah seorang musisi. “Pulang dari London (sekitar dua bulan lalu), aku banyak diberondong pertanyaan seperti itu. Tidak apa-apa, sih. Tapi, dia kan penyanyi. Aku musisi,” ujar Isyana, dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu, 1 Agustus 2015.

Dari segi fisik, Isyana juga merasa tidak pas bila dibandingkan dengan Raisa. Isyana menilai dirinya tidak mempunyai aura kecantikan yang menawan seperti Raisa. Isyana malah menyebut nama penyanyi muda, Maudy Ayunda, sebagai artis yang pantas mendapat gelar “the next Raisa” karena mempunyai fisik yang cantik, sama dengan Raisa.

“Kayaknya Maudy Ayunda lebih mirip Raisa. Dia cantik, lebih mancung. Aku mah lebih jauh lagi (cantiknya) dari Raisa, ha ha ha,” tutup wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑