Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ditangkap saat Pakai Narkoba, Tessy Srimulat Minum Pembersih Lantai

Ditangkap saat Pakai Narkoba, Tessy Srimulat Minum Pembersih Lantai

Written by on 29/10/2014 | Twitter Email
Tessy Srimulat

Tessy Srimulat / kapanlagi.com

Advertisements

Lagi, pelawak anggota grup lawak legendaris Srimulat tertangkap polisi saat mengonsumsi narkoba, kali ini pelawat itu adalah Kabul Basuki atau yang biasa menggunakan nama panggung Tessy. Tessy digerebek polisi pada kamis (23/10/2014) di sebuah rumah daerah bekasi utara jawa barat.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Agus Rianto mengatakan, ketika ditangkap Tessy meminta izin untuk ke kamar mandi, namun karena lama tak kembali polisi lalu mendobrak kamar mandi dan mendapati Tessy pingsan. Tessy diduga meminum cairan pembersih lantai yang dia temukan di kamar mandi.

“Jadi pada saat mau dibawa ke kantor polisi, dia izin mau ke kamar mandi, mau buang air. Ternyata, dia minum cairan pembersih lantai,” ungkap Kombes Agus Rianto, dilansir kompas.com, Rabu (29/10/2014).

Akibat meminum cairan pembersih lantai yang berbahaya, Tessy dilarikan ke RS Polri Kramatjati, Tessy baru saja melewati masa kritis, saat ini kondisinya masih lemas dan belum bisa bicara. Rekannya saat di Srimulat, Tarsan mengungkapkan, saat ini istri Tessy sudah menjenguk di rumah sakit.

“Ada dua polisi yang menjaganya, Istrinya sudah datang dari Surabaya, sudah menjenguk dan sedih. Tessy itu sendirian di Jakarta karena keluarganya ada di Surabaya.” kata tarzan.

Kasus narkoba yang menimpa Tessy ini menjadikan dirinya sebagai pelawak Srimulat keempat yang terjerat kasus Narkoba, sebelum Tessy ada nama-nama besar pelawak Srimulat lain yang sudah merasakan dinginnya penjara akibat narkoba, pelawak-pelawak tersebut adalah Doyok, Gogon dan Polo, bahkan Polo sampai dua kali terjerat narkoba.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar