Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Dituduh Hujat Natasha Wilona, Kathy Indera: Ya Sudah Terserah Aja

Dituduh Hujat Natasha Wilona, Kathy Indera: Ya Sudah Terserah Aja

Written by on 25/10/2016 |
Natasha Wilona dan Kathy Indera

Natasha Wilona dan Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Seminggu ini netizen dihebohkan dengan beredarnya dua buah video curhat Kathy Indera di media sosial khusus streaming video, live.me. Dalam dua buah video yang diunggah oleh akun live.me milik Hana Saraswati itu, Kathy nampak sedang menghujat dua orang yang diduga adalah Natasha Wilona dan Stefan William.

Ketika dimintai konfirmasinya atas beredarnya dua video tersebut, Kathy tak membantah bahwa dirinya adalah orang dalam dua video itu. Sayang, Kathy tak mau memberikan klarifikasi tentang kebenaran Wilona dan Stefan adalah obyek yang sedang dia hujat.

“Ya sudah terserah aja. Kalau orang menyebutnya buat Wilona ya buat Wilona, kalau buat Stefan ya buat Stefan. Terserah mereka aja buat siapa, kita enggak terlalu peduli,” ungkap Kathy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 25 Oktober 2016.

Terkait kabar yang menyebut dirinya sudah lama bermusuhan dengan Wilona, kathy menyangkalnya. Dia menegaskan hubungannya dengan Wilona baik-baik saja, tidak ada permusuhan seperti yang orang-orang sangkakan belakangan ini.

“Saya enggak ada apa-apa sama Wilona, biasa aja. Biasa aja semuanya. Malah kita masih ketawa-ketawa, masih ngobrol. Malah kemarin teman-teman bilang, kalau ada apa-apa kita yang bela,” tegas¬†pemeran Melly di sinetron Anak Jalanan RCTI itu.

Lebih jauh, terkait dua video tersebut, Kathy meyakini bahwa apa yang dia ucapkan di video¬†itu akan terbuka kebenarannya seiring berjalannnya waktu. “Kita ngomongin siapa, salahnya di mana, ada apa, nanti juga bakalan tahu (kebenarannya). Enggak usah diomongin sekarang,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar