POPMAGZ » Artis » Artis Indo » DJ Seksi Lady Line Andalkan Security untuk Menjaganya dari Pria Nakal

DJ Seksi Lady Line Andalkan Security untuk Menjaganya dari Pria Nakal

Written by on 12/01/2015 | Twitter Email
DJ Cantik Lady Line

DJ Lady Line / Detik.com

Advertisements

Profesi disc jockey atau DJ tak hanya menjadi monopoli kaum pria. Tak sedikit kaum wanita di Indonesia yang menekuni profesi sebagai DJ, salah satunya adalah DJ Lady Line. Nama DJ Lady Line cukup dikenal di tanah air, dia sudah perpengalaman pentas di berbagai klub, baik di dalam maupun luar kota.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, DJ lady Line mengakui bahwa profesi yang dia ambil cukup beresiko bagi wanita. Dia pun bercerita bahwa selama menjadi DJ banyak godaan yang telah dia dapatkan.

“Namanya juga kerja di dunia malam, ya pasti banyak cobaannya. Ada yang nawari minum lah, drug, sampai yang pria nakal juga banyak yang dekati aku,” kata Lady Line, dilansir Liputan6, Senin (12/1/2015).

Advertisements

Guna menghadapi godaan dari para pria nakal yang bisa saja berakhir bencana, lady Line selalu meminta pihak kemanan dari tempatnya manggung untuk menjaga dirinya.”Jadi kalau crowd nya terlalu ramai, aku minta security buat jaga di atas panggung, kan ngeri juga kalau kenapa-kenapa,” terangnya.

Sebagai seorang DJ, Lady Line juga termasuk produktif, dia baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul “Lho Kok Marah’, sebuah single daur ulang dari lagu hits lawas yang pernah dinyanyikan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih.

Menariknya, bila biasanya DJ dalam merilis single hanya membuat musik atau aransemennya, namun DJ Lady Line juga bernyanyi dalam lagu Lho Kok Marah tersebut. “Aku ubah aransemennya jadi house musik. Jadi ada performing DJ nya juga,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑