Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » DJ Una Tertawa Saat Dikira Nyambi Jadi PSK dan Ditawar Pria Bejat

DJ Una Tertawa Saat Dikira Nyambi Jadi PSK dan Ditawar Pria Bejat

Written by on 07/01/2016 | Twitter Email
DJ Una Cantik

DJ Una / Instagram

Advertisements

Kasus prostitusi artis memang sedang marak belakangan ini, tak heran bila semakin banyak juga artis yang digosipkan terlibat bisnis haram tersebut. Artis yang digosipkan terlibat prostitusi biasanya memang selalu berpenampilan seksi atau biasa menerima job di tempat hiburan malam.

Profesi Artis yang menyambi jadi disk jockey (DJ) juga tak luput dari gosip bisnis prostitusi, tidak sedikit DJ artis tanah air yang mengaku pernah ditawari ajakan berkencan oleh pria hidung belang. Salah satu DJ cantik yang mengaku pernah dapat tawaran melayani pria hidung belang adalah DJ Una.

Wanita 28 tahun bernama lengkap Putri Una Astari itu mendapat tawaran tidur bareng dari pria hidung belang yang disampaikan melalui manajernya. Una pun memilih untuk tidak menanggapi tawaran tersebut, dia hanya tertawa ketika manajer menyampaikan tawaran itu padanya.

“Enggak tawar langsung sih, tapi ke manajer. Aku sih diam saja, paling tertawa doang,” kata DJ Una, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, baru-baru ini, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 7 Januari, 2016.

Una mengatakan, dirinya profesional dalam bekerja sebagai DJ. Dia jarang mengenakan pakaian yang terlalu seksi saat beraksi di atas panggung, karena hal itu hanya akan memancing godaan dari para pria hidung belang.

Advertisements

“Aku sih enggak pernah mancing-mancing ya dengan memakai sesuatu yang vulgar karena aku kan memang kerja,” ujarnya.

Lebih jauh, kata DJ Una, dunia DJ itu sekarang tidak selalu identik dengan dunia malam, karena banyak juga acara-acara pada jam siang yang mengundang atau memakai jasa DJ sebagai penghiburnya.

“Dulu DJ memang mainnya malam saja, tapi sekarang sih sudah universal. Anak-anak saja sudah dengar lagu DJ. Acara anak-anak pakai DJ, pensi, bahkan arisan juga pakai DJ,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar