POPMAGZ » TV » TV Indo » Dua Wanita Cantik SCTV, Omar Daniel Siap Belajar dari Nikita Willy

Dua Wanita Cantik SCTV, Omar Daniel Siap Belajar dari Nikita Willy

Written by on 07/02/2017 | Twitter Email
Omar Daniel dan Nikita Willy

Omar Daniel dan Nikita Willy / Merdeka.com

Advertisements

Setelah sukses memerankan tokoh Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI, Omar Daniel kembali dipercaya SinemArt untuk bermain di sinetron baru. Tidak tanggung-tanggung, dua judul sinetron disiapkan SinemArt untuk Omar Daniel, yakni Berkah Cinta dan Dua Wanita Cantik SCTV.

Mengingat Berkah Cinta adalah “reinkarnasiAnugerah Cinta, di sinetron itu pun Omar akan kembali berakting dengan para pemain Anugerah Cinta seperti Georgino Abraham, Irish Bella, Angela Gilsha, dan Adjie Pangestu.

“Saya terlibat di dua sinetron, Berkah Cinta dan Dua Wanita Cantik. Berkah Cinta pemerannya kurang lebih sama kayak yang di Anugerah Cinta sih, ada Georgino Abraham, Irish Bella, Adjie Pangestu, banyak lah,” ungkap Omar, dikutip dari Bintang.com, Selasa, 7 Februari 2017.

Adapun untuk sinetron Dua Wanita Cantik, Omar akan beradu akting dengan Nikita Willy. Omar sadar bahwa bisa akting bareng Nikita Willy adalah sebuah kesempatan emas baginya untuk menimba ilmu di dunia sinetron.

Seperti diketahui, meski sinetron yang dibintangi Nikita belakangan ini relatif berkurang, dia tetaplah salah satu artis sinetron wanita paling sukses di negeri ini. Bahkan, pada masa jayanya 2-3 tahun silam, Nikita sempat dijuluki “ratu sinetron Indonesia”.

Advertisements

Omar pun merasa tertantang untuk bisa mengimbangi akting Nikita sembari belajar. “Satu sisi saya juga menganggap ini sebagai tantangan karena Nikita Willy kan sudah berkiprah lama. Jadi saya harus berusaha ngimbangin dan harus bisa belajar lebih dalam. Itu kesempatan yg bagus buat saya,” lanjutnya.

Mendapat kepercayaan dari SinemArt untuk bermain di dua sinetron serta dipasangkan dengan sang “ratu sinetron”, Omar merasa terhormat. “Iya, kalo dari kepercayaan yang dikasih sih buat saya suatu kehormatan. Ternyata saya yang baru di entertainment dapet apresiasi yang begitu besar,” pungkasnya.

Omar sendiri memang masih terbilang “hijau” di jagat sinetron Indonesia. Anugerah Cinta, sinetron yang melambungkan namanya sejak akhir tahun 2016 silam adalah sinetron pertama cowok kelahiran Solo, 9 April 1995 itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑