Dulu Agnez Mo, Kini Gantian Indah Dewi Pertiwi Gandeng Keith Martin

Written by on 02/10/2015 | Twitter Email
Indah Dewi PertiwiIndah Dewi Pertiwi / kapanlagi.com

Advertisements

Selama ini, penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP) selalu diidentikan dengan Agnez Mo, bahkan tidak sedikit orang yang bilang IDP mengekor karir Agnez. Tuduhan mengekor karir Agnez sepertinya akan semakin menguat pada tahun depan, pasalnya, IDP juga akan menggandeng Keith Martin pada album terbarunya.

“Insya Allah, tahun depan, aku akan bikin album baru. Kebetulan kemarin aku habis ketemuan sama Keith Martin,” ungkap IDP di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 30 September 2015.

Seperti diketahui, Agnez pernah berkolaborasi dengan Keith Martin juga, pada albumnya yang berjudul Whaddup A’..? tahun 2005 silam. Tapi sepertinya, IDP tak ambil pusing atas pandangan orang pada rencana kerja samanya dengan Keith, bahkan IDP percaya Keith bisa menciptakan dua buah lagu yang bagus di albumnya nanti.

Advertisements

“Mumpung dia lagi di sini. Dia kan juga pencipta lagu. Rencananya satu atau dua lagu di album aku nanti akan ada lagu ciptaan dia. Yang satu upbeat, yang satu slow,” terang IDP, dikutip dari Sindo News, Jumat, 2 Oktober 2015.

Dengan menggandeng musisi dari Amerika Serikat, apakah artinya album IDP tahun depan akan bermaterikan lagu-lagu berbahasa Inggris? IDP menegaskan bahwa albumnya juga akan bermaterikan lagu berbahasa Indonesia, kemungkinan IDP hanya akan berduet dengan Keith di lagu-lagu berbahasa Inggris.

“Itu masih belum tahu karena aku nggak mau semua lagunya bahasa Inggris. Aku nggak tahu deh soalnya agak aneh kalau Keith nyanyi Indonesia yah. Nggak tahu deh apakah itu akan dikombinasi atau nggak,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑