Duo Jebe & Petty Juara X Factor Indonesia 2015 Kalahkan Clarisa Dewi

Written by on 12/09/2015 | Twitter Email
Jessica Bennett dan Patrecia SarahJebe & Petty / Tribun News

Advertisements

Jumat, 11 September 2015, boleh jadi adalah hari paling bersejarah dalam hidup dua gadis blasteran, Jessica Bennett dan Patrecia Sarah Laresa. Bagaimana tidak, pada hari itu, mereka berdua yang tergabung dalam grup duo Jebe & Petty berhasil memanangkan ajang bergengsi X Factor Indonesia 2015.

Di malam final X Factor Indonesia 2015 yang digelar di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, anak asuh penyanyi Rossa itu berhasil mengalahkan finalis lainnya, Clarisa Dewi, yang merupakan anak asuh penyanyi Afgan Syahreza. Rossa pun kembali mengulang mengukir sejarah, untuk kedua kalinya membawa anak asuhnya juara, setelah dua tahun lalu membawa Fatin Shidqia juara X Factor Indonesia musim pertama.

Pada sesi pertama final X Factor Indonesia 2015 malam tadi, Jebe & Petty membawakan lagu berjudul ‘Hey Mamma’ dengan begitu apik, sedangkan Clarisa Dewi menyanyikan lagu ‘All By Myself’. Di sesi kedua, finalis berduet dengan juri, Jebe & Petty duet dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu ‘Scream And Shout’ dan Clarisa Dewi duet dengan Bebi Romeo menyanyikan lagu ‘Sadis’.

Advertisements

Ketika tiba saatnya Robby Purba, Host X Factor Indonesia, mengumumkan hasil final X Factor Indonesia 2015, Rossa dan Afgan selaku mentor dua finalis memeluk masing-masing anak asuhnya tersebut. Tangis bahagia pun keluar dari Jebe & Petty dan Rossa tatkala Jebe & Petty diumumkan menjadi juara X Factor Indonesia 2015.

“Yang menjadi pemenang X Factor Indonesia season 2 adalah, voting anda memutuskan… Jebe & Petty,” kata Robby Purba mengumumkan pemenang X Factor Indonesia 2015 yang disambut sorak gembira para pendukung Jebe & Petty.

Berkat kemenangannya di ajang X Factor Indonesia 2015, Jessica Bennett dan Patrecia Sarah Laresa berhak mendapatkan sebuah mobil, uang tunai, dan asuransi dari MNC Life. Mereka berdua pun juga berhak mendapatkan sebuah lagu khusus kemenangan untuk mereka yang berjudul ‘Over You’.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑