Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa Putus, Diduga Karena Chika Jessica

Written by on Jan 17, 2015 - Twitter Email
Dwi Andhika dan Irma DarmawangsaDwi Andhika dan Irma Darmawangsa / Liputan6

Advertisements

Berpacaran selama tiga tahun ternyata belum jaminan sebuah hubungan akan berlanjut ke pelaminan. Setidaknya itulah yang terjadi pada pasangan artis Dwi Andhika dan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa.

Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa ternyata sudah resmi mengakhiri hubungan asmara yang telah mereka bina sejak tahun 2012 silam. Ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1/2015), Irma membenarkan bahwa dirinya sudah tidak lagi berpacaran dengan Andhika, pria yang lebih muda 2 tahun darinya.

Irma berujar bahwa penyebab putusnya mereka lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. Banyaknya masalah dalam kisah cinta mereka membuat masing-masing merasa tidak nyaman dan menilai putus adalah jalan terbaik.

Advertisements

“Kami berdua sudah putus belum lama ini. Banyak masalahnya. Intinya kami sudah enggak ada kecocokan. Sudah 3 tahun saya menjalani, tapi kalau sudah enggak nyaman, bagaimana lagi,” kata Irma, dilansir Cumicumi.com, Sabtu (17/1/2015)

Beredar kabar bahwa faktor lain penyebab putusnya mereka karena Andhika tergoda lagi dengan salah satu mantan pacarnya yakni Chika Jessica. Apalagi Andhika dalam berbagai kesempatan terlihat sangat mesra dengan Jessica, meski statusnya saat itu masih berpacaran dengan Irma.

Irma dikabarkan tidak suka dengan sikap Andhika yang masih saja mesra dengan sang mantan. Irma merasa tidak dihargai perasaannya sebagai wanita. “Saya enggak bisa menjelaskan lebih rinci kami putus karena apa, intinya dia enggak menghargai dan menjaga perasaan gue sebagai seorang perempuan selama ini,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑