Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Dylan Carr Direstui Ortu Hana Saraswati Meski Pernah Terjerat Narkoba

Dylan Carr Direstui Ortu Hana Saraswati Meski Pernah Terjerat Narkoba

Written by on 24/10/2016 |
Dylan Carr dan Hana Saraswati

Dylan Carr dan Hana Saraswati / Instagram

Advertisements

Awal tahun 2016 silam, ketika karirnya di dunia sinetron sedang bagus-bagusnya, Dylan Carr malah terjerat kasus narkoba. Akibat perbuatannya itu, Dylan harus menjalani rehabilitasi selama 7 bulan serta dikeluarkan dari jajaran pemain sinetron Anak Jalanan RCTI yang telah membesarkan namanya.

Dengan latar belakang seperti itu, tentu orang-orang pun bertanya, bagaimana komentar kedua orangtua Hana Saraswati saat tahu putri kesayangannya dipacari Dylan? Apakah mereka tidak khawatir sang putri bisa terlibat kasus narkoba juga bila kebiasaan buruk Dylan itu kambuh lagi?

Ditanya tentang pandangan keluarganya terhadap Dylan, Hana mengungkapkan bahwa ayah dan ibunya bisa menerima dengan baik kehadiran Dylan. Kedua orangatuanya, kata Hana, punya pemikiran yang terbuka, dimana tahu bahwa orang yang telah menjalani rehabilitasi itu tidak sama dengan pemakai.

“Dylan sama keluarga aku udah deket. Keluarga aku yang sangat terbuka pemikirannya. Orang udah rehab semua beda. Beda 180 derajat. Jangan pernah judge orang yang pernah terkena narkoba,” ungkap Hana, dijumpai di di TMII, kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, baru-baru ini, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 24 Oktober 2016.

Mengaku sayang, Hana pun sudah berkali-kali memberi peringatan keras pada Dylan agar jangan sampai terjerumus ke narkoba lagi. Hana juga tak menggubris omongan orang yang menyangsikan Dylan bisa berubah, bisa lepas dari narkoba 100%.

“Nggak cuma sekali dua kali. Aku selalu tekanin: ‘Kamu janji sama aku nggak akan lagi makai’. Ada sih yang bilang ngapain pacarin pecandu. Tapi yang penting gimana caranya kita bawa dia balik,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar