POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Dylan Carr Ingin Nikah di Kampung Halaman, dengan Hana Saraswati?

Dylan Carr Ingin Nikah di Kampung Halaman, dengan Hana Saraswati?

Written by on 04/01/2017 | Twitter Email
Dylan Carr dan Hana Saraswati

Dylan Carr dan Hana Saraswati / Detik.com

Advertisements

Aktor ganteng pemain sinetron Anak Jalanan RCTI, Dylan Carr, sejak Oktober 2016 diketahui menjalin hubungan asmara dengan Hana Saraswati, lawan mainnya di Anak Jalanan. Meski belum lama berpacaran dan usia mereka terbilang masih muda, ternyata keduanya sudah bicara pernikahan.

Sayangnya, tema pernikahan yang sempat dibahas oleh Hana dan Dylan hanya sebatas pembicaraan saja. Keduanya belum berniat untuk menikah dalam waktu dekat lantaran masih ingin mengejar mimpi dan cita-citanya masing-masing.

“Ada pembicaraan sih (tentang pernikahan), tapi masih lama lah. Masih ngejar karier, Hanna pengen kuliah. Gue pengen buka usaha,” cerita Dylan saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur pada Selasa, 3 Januari 2017 malam.

Tak ingin menikah dalam waktu dekat, bukan berarti Dylan tidak punya rencana atau harapan bakal melangsungkan pernikahan di mana. Cowok blasteran Inggris itu mengaku ingin menikah di Tanjung Pandan, Belitung, tempa kelahirannya 21 tahun silam.

Advertisements

Aktor yang pernah terjerat kasus Narkoba pada awal tahun 2016 silam itu menilai kampung halamannya adalah tempat yang indah, sehingga layak jadi lokasi pernikahannya.”Iya pengen nikah di kampung halaman. Indah sih,” ujarnya, dikutip dari Detik.com, Rabu, 4 Januari 2016.

Selain karena keindahannya, Dylan juga punya alasan lain kenapa dia memilih nikah di kampung halaman. Dylan ingin menikah di kampung sekaligus membuktikan kesuksesannya pada teman dan kerabatnya di sana.

“Tapi ya namanya perantau ya, gue pengen kalau udah sukses balik ke kampung, nikah. Ini loh gue pulang ngerantau sukses lah. Pengennya gitu,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑