Dylan Carr Main di Anak Jalanan RCTI Lagi Usai Terjerat Kasus Narkoba

Written by on 26/07/2016 | Twitter Email
Dylan CarrDylan Carr / Okezone.com

Advertisements

Sempat terjerat kasus narkoba pada Januari 2016 lalu, mantan pemain sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, Dylan Carr, kini sudah bebas dari masa rehabilitasinya. Beruntung bagi Dylan, sutradara sinetron AJ, Akbar Bhakti, masih memberi Dylan kesempatan kedua untuk main di sinetron AJ.

Ditemui di lokasi syuting sinetron AJ di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2016, Dylan mengaku senang dan merasa beruntung bisa memerankan Rio lagi, salah satu tokoh antagonis penting di sinetron AJ pada saat awal-awal tayang dulu.

“Senang banget ya, enggak semua orang dikasih kesempatan kedua kaya saya,” ungkap Dylan sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Selasa, 26 Juli 2016.

Advertisements

Usai mendapatkan cobaan berat dalam hidupnya, Dylan merasa tidak ada yang berubah pada dirinya, seperti sifat riangnya di lokasi syuting sinetron AJ. “Enggak ada perubahan ke aku (pasca terjerat kasus Narkoba). Masih bocor hahaha,” ujarnya.

Cerita tentang tokoh Rio yang dia perankan, Dylan menyebut misi Rio di sinetron AJ masih sama seperti dulu, ingin menghancurkan tokoh-tokoh utama di sinetron AJ, seperti Boy (Stefan William) dan Mondy (Caesar Hito).

Dylan mengatakan, bila Rio berhasil mengalahkan Boy dan Mondy, dia akan bisa menjadi raja jalanan sebagaimana cita-citanya. “Aku (Rio) tetap ingin jadi raja jalanan kayak dulu, visi Rio masih tetap sama. Aku nanti bakal melawan Gino, Mondy, Boy juga,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑