Dylan Carr ‘Rio’ Anak Jalanan RCTI Ditangkap Polisi, Ini Kata Sutradara

Written by on Jan 09, 2016 - Twitter Email
 Dylan CarrDylan Carr / Instagram

Advertisements

Saat sinetron Anak Jalanan di RCTI sedang berada di puncak kesuksesannya, salah satu pemain penting dalam sinetron tersebut, Dylan Carr, malah ditangkap polisi. Pemeran Rio, tokoh antagonis utama sinetron AJ, terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja.

“Kita mengamankan salah seorang artis pemeran Anak Jalanan berinisial DPA, 20 tahun, pada Rabu, 6 Januari 2016, sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Ceger, Jakarta Timur. Saat itu tersangka lagi syuting,” ungkap AKBP Surawan, Wakapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 7 Januari 2016.

Dylan ditangkap setelah polisi menerima laporan dari masyarakat. Laporan itu pun terbukti setelah polisi berhasil menemukan barang bukti narkoba di mobil Dylan. “Ini berkat hasil dari laporan masyarakat. Dari penangkapan ini petugas amankan ganja satu linting di dalam mobilnya,” lanjutnya, dikutip dari Merdeka.com, Sabtu, 9 Januari 2016.

Cowok bernama lengkap Dylan Putra Allen Carr itu pun tidak dapat mengelak lagi dan dia mengakui telah mengonsumsi ganja sejak setahun silam. “Katanya dari pengakuan tersangka sudah pakai barang ini sejak setahun yang lalu,” tandasnya.

Advertisements

Menyikapi tertangkapya salah satu pemain penting di sinetron AJ, sang sutradara, Akbar Bhakti, malah ingin para pemain sinetron AJ lainnya, mulai dari Stefan William,dari Gerald Yohanes, Immanuel Caesar Hito, dll juga menjalani tes urin.

“Pasti (lebih berhati-hati), malah saya kepengen semua pemain harus tes urin kali ya. Kita udah tahu narkoba berbahaya, hindari aja,” kata Akbar.

Akbar berharap kasus yang menimpa Dylan bisa segera selesai dan dia bisa mengambil hikmahnya. “Tetap semangat ajalah, jalani aja. Itu kan bagian dari sebuah perjalanan. Itu juga ujian buat semuanya kalau menurut saya hati-hatilah di dalam mengambil sikap,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑