POPMAGZ » TV » TV Indo » Dylan Carr (Rio) Balik ke Anak Jalanan RCTI, Natasha Wilona Senang

Dylan Carr (Rio) Balik ke Anak Jalanan RCTI, Natasha Wilona Senang

Written by on 28/07/2016 | Twitter Email
Dylan Carr dan Natasha Wilona

Dylan Carr dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Sinetron Anak Jalanan (AJ) yang tayang di RCTI pada Selasa, 26 Juli 2016 kemarin, kembali menghadirkan Rio, salah satu tokoh antagonis penting di sinetron AJ yang sempat menghilang karena pemerannya, Dylan Carr, terlibat kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi.

Rupanya, kembali hadirnya Dylan di sinetron AJ disambut baik oleh para pemain lain, salah satunya adalah sang pemeran utama, Natasha Willona. Pemaran Reva di sinetron AJ itu menyebut Dylan adalah teman lama yang hilang dan kini telah kembali.

“Senang ya teman lama balik lagi. Kita semua juga welcome banget. Kita semua support sih,” ungkap Natasha, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 28 Juli 2016.

Advertisements

Terkait kasus narkoba yang menjerat Dylan pada Januari 2016 silam, Natasha mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mantan kekasih Stefan William itu menyebut dirinya bukanlah orang yang senang menghakimi. “Aku bukan tipe orang yang judgemental sih,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aime, manajer Dylan. Aime mendapati artis yang dia manajeri itu disambut hangat oleh para pemain lain saat datang ke lokasi syuting sinetron AJ. Aime mengatakan, meski Dyla telah diberi kepercayaan untuk bermain di sinetron AJ lagi, itu bukanlah pekerjaan yang mudah.

“Ya, dia syuting lagi dari 2 hari yang lalu (Minggu, 24 Juli 2016). Rehabnya sudah (selesai). Namanya teman ketemu teman, ya sudah gitu aja. Itu sudah pasti ada penyesuaian (adaptasi lagi di lokasi syuting),” kata Aime.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑