Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ekin Cheng dan Charlene Choi Akan Jadi Suami Istri lagi

Ekin Cheng dan Charlene Choi Akan Jadi Suami Istri lagi

Written by on 19/10/2012 | Twitter Email
Ekin Cheng dan Charlene Choi dalam Film My Wife Is 18

Ekin Cheng dan Charlene Choi / lovehkfilm.com

Advertisements

Sepuluh tahun lalu ada satu film yang boleh dibilang melambungkan nama Charlene Choi, Film tersebut adalah My Wife Is 18. Di Film tersebut Charlene Choi dipasangakan dengan aktor kawakan Ekin Cheng.

Mungkin ada yang belum tahu Charlene Choi itu siapa? itu lho yang main jadi polisi imut di new Police Storynya Jackie Chan tahun 2006. Nah, ada berita terbaru mengabarkan bahwa pasangan Charlene Choi dan Ekin Cheng ini akan dipertemukan kembali.

Seperti dilansir Zimbio.com, Charlene Choi dan Ekin Cheng akan beradu akting kembali dalam film yang berjudul My Sassy Husband yang akan dirilis bulan desember tahun ini.

Baca juga:

  • No related posts found

Sassy Hubby sendiri sebenarnya merupakan sequel films dari My Wife Is 18, maka dari itu keduanya akan memeranakan karakter yang dengan yang meraka mainkan 10 Tahun lalu.

Ekin cheng akan berperan sebagai Cheng dan Charlene Choi akan beperan sebagai Yoyo, seperti sebelumnya mereka berdua didapuk menjadi suami istri di film ini.

Dalam wawancara dia mengakui lebih menikmati perannya kali ini, “Saya lebih menikmati peran saya di film ini, kali ini saya bisa lebih mengerti karakter yang saya mainkan, karena saya sudah berpengalaman memainkanya sepuluh tahun lalu.”

Sementara itu di pihak lain Charlene Choi juga menyambut baik film My Sassy Husband ini, katanya bermain di Squal My Wife Is 18 membuatnya merasa sudahmenikah dengan Ekin Cheng selama sepuluh tahun.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar