Elina Joerg dan Arnold Leonard Putus karena Beda Usia Terlalu Jauh

Written by on 30/01/2017 | Twitter Email
Elina Joerg dan Arnold LeonardElina Joerg dan Arnold Leonard / Instagram

Advertisements

Kisah asmara dua sejoli pemain sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV, Elina Joerg dan Arnold Leonard, dikabarkan telah kandas. Putusnya Elina dan Arnold sudah tercium sejak awal tahun 2017 lalu, ketika keduanya tidak mengunggah foto-foto berdua lagi di Instagram.

Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Arnold mengaku sudah putus dengan Elina sejak awal tahun 2017. Usai menyandang status jomblo lagi, Arnold mengaku bisa lebih fokus ke kariernya di dunia sinetron yang kini sedang menanjak.

“Aku sama Eline udahan (putus). Sekarang lebih mentingin fokus aja sih ke karier. Dari kapan ya (putusnya), semenjak waktu itu sih, seminggu yang lalu (awal Januari 2017), sih,” ungkap Arnold, dikutip dari SelebTubeTV, Senin, 30 Januari 2017.

Untuk penyebab putus, Arnold menegaskan dirinya putus dari Elina bukan karena masalah serius. Dia menyebut perbedaan usia yang relatif jauh jadi alasan utama dia dan Elina mengakhiri kisah cinta.

“Udahannya tuh juga bukan berarti kaya ini (musuhan atau ada masalah serius). Kita udahannya tuh karena Elina kan ibarat kata umurnya masih 16-17 (terlalu muda bagi Arnold),” terangnya.

Menurut Arnold, Elina lebih baik fokus di karier dan hal-hal positif lainnya ketimbang pacaran. Selain itu, cowok yang kini berusia 23 tahun itu juga lebih nyaman menganggap Eline sebagai adik daripada pacar.

Advertisements

“Dia juga masih panjang waktunya buat meniti karier dan segala macam. Sedangkan di posisiku, umurku juga jauh banget dari dia, (beda) enam tahun atau tujuh tahun. Jadi aku tuh lebih enakan kayak dia tuh jadi adik aja gitu,” lanjutnya.

Namun demikian, Arnol tidak menutup kemungkinan bila suatu hari dia akan balikan dengan Elina. Arnold percaya, bila memang Elina jodohnya, maka takdir akan menyatukan hati mereka lagi.

“Jadi menurut aku kayak kita fokus di karier masing-masing dulu. entah kalau misalkan jodoh tuh ngga bakal kemana,” tutup pemeran  TJ (Tejo Bin Bejo) di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑