POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Elina Joerg Dituduh Rusak Hubungan Syifa Hadju dan Arnold Leonard

Elina Joerg Dituduh Rusak Hubungan Syifa Hadju dan Arnold Leonard

Written by on 01/01/2017 | Twitter Email
Elina Joerg, Arnold Leonard, dan Syifa Hadju

Elina Joerg, Arnold Leonard, dan Syifa Hadju / Instagram

Advertisements

Pengakuan Elina Joerg belum lama ini yang menyebut dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan Arnold Leonard cukup mengagetkan banyak orang, khususnya para fans sinetron Mermaid in Love SCTV. Pasalnya, Elina selama ini diketahui pacaran dengan Bryan Andrew, sementara Arnold dekat denga Syifa Hadju.

Tak sedikit juga para fans Syifa yang menghujat Elina sebagai orang ketiga atau perusak hubungan Syifa-Arnold. Hujatan tersebut Elina dapati setiap kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Arnold di akun Instagramnya.

“Aku sampai dibilang para haters sebagai perusak hubungan orang,” ungkap Elina sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 1 Januari 2017.

Advertisements

Menurut Elina, tuduhan para fans Syifa yang kini jadi haters-nya itu tidak benar. Elina mengaku sudah dekat dengan Arnold sejak lama, sejak Arnold juga dikabarkan dekat dengan Syifa. “Sebenarnya aku dan Arnold dekat dari dulu dan semakin dekat hingga kami berpacaran sekarang,” terangnya.

Melihat kisah cinta yang rumit antara Elina Joerg, Arnold Leonard, Bryan Andrew, dan Syifa Hadju, tidak sedikit orang yang mencurigai hubungan Elina dan Arnold hanyalah settingan untuk menaikan popularitas sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

Beberapa waktu lalu, ketika dimintai tanggapan soal tuduhan pacaran settingan, dengan tegas Elina membantahnya. “Hubungan aku dengan Arnold bukan settingan atau sengaja di-setting supaya sinetron banyak disukai,” bantah Elina.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑