POPMAGZ » TV » TV Indo » Elina Joerg Sebut Mermaid In Love SCTV Punya Pengaruh Luar Biasa

Elina Joerg Sebut Mermaid In Love SCTV Punya Pengaruh Luar Biasa

Written by on 01/01/2017 | Twitter Email
Elina Joerg

Elina Joerg / Instagram

Advertisements

Nama artis cantik pendatang baru Elina Joerg belakangan ini semakin bersinar sejak membintangi sinetron Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia di SCTV. Gadis blasteran Jerman-Batak itu banyak dikagumi lantaran punya wajah yang cantik serta kemampuan akting yang bagus.

Ngehits di tahun 2016, Eline sebenarnya sudah terjun ke dunia sinetron sejak tahun 2015 silam, saat membintangi sinetron Aku Anak Indonesia RCTI garapan production house (PH) SinemArt. Sayang, sinetron Aku Anak Indonesia kurang berhasil mengantarkan Eline jadi artis populer di negeri ini.

Advertisements

“Aku pernah bermain sinetron lain, tetapi efeknya tidak sebesar sinetron Mermaid in Love,” cerita Eline sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 1 Januari 2017.

Elina bersyukur tahun 2016 dirinya bisa meraih cita-citanya jadi artis yang sukses, tepatnya sejak pindah PH ke Mega Kreasi Films dan menerima tawaran bermain di Mermaid In Love. Selain itu, gadis yang kini berpacaran dengan Arnold Leonard itu bahagia punya banyak fans yang baik hati.

Salah satu bentuk nyata dari kebaikan hati fans, lanjut Elina, adalah doa mereka agar sinetron Mermaid In Love 2 Dunia yang dibintangi Elina bisa sukses.“Banyak penggemar yang mendoakan supaya sinetron terbaruku ini sukses seperti sinetron Mermaid in Love sebelumnya,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑