Elva Patty Gandeng Glenn Fredly dan Harvey Malaiholo di Proyek Terbaru

Written by on Feb 23, 2015 - Twitter Email
Elva PattyElva Patty / Suara.com

Advertisements

Nama penyanyi Elva Patty mungkin bagi sebagian orang masih terlalu asing, namun tahukah anda penyanyi cantik ini pernah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional pada 2013 lalu. Pada tahun itu Elva memenangkan penghargaan untuk kategori Penyanyi dan Lagu Favorit di ajang New Wave International of Pop Singer Contest 2013.

Dengan prestasi yang mendunia, siapa yang masih meragukan kemampuan bernyanyi dari Elva. Saat ditemui di kawasan Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Elva membeberkan bahwa dirinya sedang merencanakan sebuah proyek idealis untuk memajukan para seniman khususnya penyanyi dari Indonesia timur agar lebih dikenal luas di tanah air.

Advertisements

“Jadi ini project sosial. Misinya ialah bagaimana supaya musisi-musisi Indonesia Timur itu punya kesempatan untuk tampil secara nasional,” kata Elva sebagaimana dilansir Liputan6, Senin (23/2/2015).

Tidak tanggung-tanggung, untuk mensukseskan proyeknya itu, penyanyi 27 tahun itu membidik nama-nama besar musisi asal indonesia timur untuk diajak bekerjasama. Musisi-musisi yang dibidikk Elva itu antara lain; Glenn Fredly, Harvey Malaiholo, dan Minggus Tahitoe.

“Musisi-musisinya lagi dihubungi. Aku ingin Glenn, Om Harvey sampai Om Minggus Tahitoe juga bisa ikut terlibat. Soalnya project ini akan melekatkan musisi-musisi Indonesia Timur,” pungkasnya.

Tags:

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑