Emma Watson Lebih Menyukai Pria Amerika Daripada Pria Inggris

Written by on 17/10/2012 | Twitter Email
Foto Emma Watson dan Pacarnya Will AdamowiczEmma Watson dan Will Adamowicz / socialitelife.com

Advertisements

Sebagai seorang aktris berdarah inggris, Emma Watson mengakui bahwa dia habiskan banyak waktu di masa mudanya bersama teman-temanya termasuk para pria dari negeri ratu elizabeth.

Namun Watson mengungkapkan bahwa dia lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan pria Amerika dari pada pria inggris. pria Inggris menurut dia terlalu pemalu.

Sebuah pernyataan yang tak begitu mengagetkan, mengingat pacar dia saat ini adalah seorang mahasiswa Amerika yang sedang kuliah di Oxford University bernama Will Adamowicz.

“Pria inggris sangat baik, berpakaian sangat rapi dan sangat sopan juga, perilaku pira inggris juga sangat terkontrol” kata Emma Watson Dalam sebuah wawancara Televisi.

Advertisements

“Ketika saya berkunjung ke Amerika mereka para pria bilang, ‘Aku suka kamu, kamu hebat maukah berekencan dengan saya?’, sebuah budaya yang sangat mengejutkan saya, mereka sangat terbuka.” tambahnya.

“Pria Amerika sangat polos dan apa adanya, mereka tak masalah menggunakan sendal saja, dan saya menyukainya” Pungkasnya.

APakah pernyataan ini akan terus konsisten dipegang Emma Watson, ataukah jika kelak dia berpisah dengan Will Adamowicz dia lantas berbalik membenci pria Amerika? menarik untuk kita tunggu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑