Enda dan Onci Ungu Rilis Album Band Volmax Pada Akhir Tahun 2015

Written by on 12/02/2015 | Twitter Email
Enda dan Onci UnguEnda dan Onci Ungu / Youtube

Advertisements

Para penggemar duo gitaris band Ungu, Enda dan Onci, boleh jadi tahun ini akan merasakan kebahagian dua kali lipat. Pertama karena album terbaru Ungu yang berjudul Mozaik dijadwalkan akan dirilis pada bulan Maret 2015 nanti, dan yang kedua, Volmax, band baru bentukan Enda dan Onci dijadwalkan juga rilis album pada akhir tahun 2015.

Rencana band Volmax yang akan merilis album pada akhir tahun diungkapkan sendiri oleh Enda dan Onci saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2015). Dia juga mengungkapkan bahwa manajemen band Volmax tidak jauh berbeda dari manajemen band Ungu, sayang dia tidak menerangkan secara spesifik apakah kedua band tersebut satu manajemen.

“Mudah-mudahan launching akhir tahun ini. Kita lihat saja. Ini juga kan nggak jauh dari manajemen Ungu,” kata Enda, dilansir Liputan6, Kamis (12/2/2015).

Advertisements

Sementara itu, Onci mengaku sangat menikmati proyek barunya di Volmax. Baginya, Volmax adalah saranan untuk refreshing karena genre musik yang dimainkan oleh Volmax sangat berbeda dengan genre band Ungu. Sekadar diketahui, Volmax adalah band yang mengusung genre electronic dance music (EDM).

“Fun lah ada yang baru, kami bisa refreshing. Ungu tetap yang utama. Ini juga utama, kan dua sisi yang berbeda. Volmax nggak ganggu Ungu, Ungu nggak ganggu Volmax,” terang Onci.

Menurut Enda, musik yang dia mainkan bersama Onci di Volmax sudah mendapat tanggapan yang positif dari para pecinta musik EDM. “Ini musik yang dimainkan di club, kadang gue sama Onci main di club dan tanggapan masyarakat bagus, ramai,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑