Eno Bocorkan Album Baru Netral Berisikan 10 Lagu dan Dirilis Awal 2015

Written by on Nov 22, 2014 - Twitter Email
Coki, Bagus, dan Eno NetralCoki, Bagus, dan Eno Netral / merdeka.com

Advertisements

Grup band Netral terakhir kali mengeluarkan album pada 2012 silam, yaitu album berjudul Unity yang merupakan album ke-11 mereka. Sejak saat itu, band beranggotakan Bagus, Eno dan Coki itu belum mengeluarkan karya-karya teranyarnya lagi.

Baru-baru ini, saat ditemui di V2 Spa, Lounge & Karaoke, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Eno sang drummer mengungkapkan bahwa band Netral sedang mempersiapkan album terbaru mereka yang akan dirilis pada awal tahun 2015 nanti.

Advertisements

“Sekarang lagi prepare buat album baru ke-12. Nanti awal tahun 2015 akan diluncurkan sih,” ujar Eno, Jumat (21/11/2014) malam.

Enno menerangkan bahwa album ke-12 Netral sedang dalam proses pengerjaan, tak kurang 50 persen materi lagu dalam album tersebut telah selesai direkam. Lebih jauh, Enno mengatakan, Album ke-12 Netral akan bermaterikan 10 lagu. “Akan ada sepuluh lagu, sekarang masih 50 persen lah materinya,” terangnya, dilansir Detik.com, Sabtu (22/11/2014).

Menarik untuk kita tunggu album terbaru dari band Netral, apakah mereka akan menyuguhkan musik punk rock seperti biasanya? atau band asal Jakarta ini akan memberikan warna yang berbeda pada album barunya? kita tunggu saja!

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑