Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Esa Sigit Dituduh Cowok Playboy, Amanda Manopo Didoakan Cepat Putus

Esa Sigit Dituduh Cowok Playboy, Amanda Manopo Didoakan Cepat Putus

Written by on 06/11/2016 |
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Menjalin hubungan asmara dengan Esa Sigit sejak Juni 2016 silam, Amanda Manopo banyak dihujat oleh para hater dan juga fansnya sendiri yang menginginkan dia berpacaran dengan Angga Yunanda.

Seperti diketahui, banyak fans sinetron Mermaid in Love SCTV yang dibintangi Amanda berharap pemeran Ariel itu bisa berpacaran sungguhan dengan pemeran Eric (Angga), sebagaimana jalan cerita Mermaid in Love.

Para fans juga menilai Esa bukanlah pria yang baik, sehingga tak cocok berpacaran dengan Amanda. “Mereka membenci saya karena pacaran dengan Esa. Mereka juga kasihan pada saya karena beranggapan Esa seorang playboy,” ungkap Amanda seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 6 November 2016.

Bahkan, tidak sedikit fans Mermaid in Love yang mendoakan agar hubungan Amanda dan Angga segera putus. “Banyak yang berharap kami cepat putus,” lanjut cewek yang pernah berpacaran dengan El Rumi putra Ahmad Dhani-Maia Estianty itu.

Amanda meyakini bahwa anggapan orang-orang yang menilai Esa adalah cowok tidak baik itu salah. Di matanya, Esa adalah laki-laki yang begitu baik dan sangat menghormati dirinya sebagai seorang perempuan. Salah satu contoh nyatanya adalah keengganan Esa untuk melihat Amanda berbaju seksi.

“Esa itu enggak suka perempuan yang dia sayangi memakai pakaian terbuka, kecuali karena tuntutan pekerjaan. Makanya kalau jalan berdua, saya enggak pernah pakai rok mini atau celana pendek. Saya lebih suka pakai celana panjang atau baju-baju panjang. Enggak ribet,” lanjutnya.

Sadar bahwa sang pacar adalah sosok laki-laki baik dan bisa dipercaya, Amanda pun percaya sepenuhnya pada Esa. Amanda sangat menjaga hubungannya dengan cara saling menjaga perasaan agar tidak ada hal yang membuat tak nyaman pada pasangan.

“Saya enggak suka mengecek ponsel dia. Curiga, apalagi. Terserah dia mau ngapain. Saya enggak mau mengekang dia. Takutnya dia malah enggak betah. Saya ingin dia menjalani apa yang mau dia lakukan,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar