Fairuz A Rafiq Selingkuh dengan Enji, Galih Ginanjar Yakini Itu Hanya Isu

Written by on Des 24, 2014 - Twitter Email
Fairuz A Rafiq dan Galih GinanjarFairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar dan Putranya / Liputan6

Advertisements

Selasa 23 Desember 2014, Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat resmi mengabulkan gugatan Fairuz A. Rafiq untuk bercerai dengan Galih Ginanjar. Bersamaan dengan itu juga muncul gosip bahwa penyebab perceraian mereka karena Fairuz berselingkuh dengan Henry Baskoro atau Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Menanggapi gosip tersebut, Galih Ginanjar mengaku yakin bahwa wanita yang telah resmi berstatus sebagai mantan istrinya itu tidak berselingkuh. Menurutnya, kabar itu hanya isu yang disebarkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab.

“Saya memang tahu Fairuz punya banyak teman laki-laki tapi saya percaya dia tidak selingkuh,” ujar Galih ditemui usai sidang lanjutan perceraian di PA Depok, Jawa Barat, Selasa (23/12/2014).

Advertisements

Galih membenarkan bahwa mantan istrinya banyak mempunyai teman pria, namun galih percaya pada Fairuz. “Saya memang tahu Fairuz punya banyak teman laki-laki tapi saya percaya dia tidak selingkuh,” tegas Galih, dikutip dari Bintang Online, Rabu (24/12/2014).

Ditanya mengenani rencana ke depannya seusai bercerai, Galih mengatakan bahwa dirinya belum berniat untuk mencari istri lagi. Pria 26 tahun itu mengaku ingin fokus mengurus anaknya, King Faaz Arafiq.

“Saya sih enggak berpikir ke situ. Belum saatnya lah, enggak kepikiran untuk mendekati wanita lain. Untuk saat ini lebih fokus ke anak saja mumpung King masih lucu-lucunya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑