Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Fans Anugerah Cinta Ingin Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Putus

Fans Anugerah Cinta Ingin Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Putus

Written by on 26/08/2016 |
Angela Gilsha dan Giorgino Abraham

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Penonton baper (terbawa perasaan) sudah jadi tren tersendiri di jagat sinetron tanah air dalam beberapa tahun belakangan ini. Banyak penonton sinetron yang menginginkan  kisah cinta antara tokoh di sinetron yang mereka tonton juga terjadi di kehidupan nyata para pemerannya.

Paling baru, hal tersebut terjadi pada pasangan sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham dan Irish Bella. Tentu saja Gino dan Irish tak bisa memenuhi keinginan para fans sinetron Anugerah Cinta tersebut, mengingat keduanya sudah menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

Sayangnya, tak sedikit fans sinetron Anugerah Cinta yang kurang dewasa dalam menyikapi hal tersebut. Hanya karena pasangan idolanya tidak bisa pacaran di kehidupan nyata, mereka sampai menyumpahi pemeran Arka dan Naura itu putus dari pasangannya masing-masing.

Angela Gilsha, pacar Gino yang juga bermain di Anugerah Cinta sebagai Kinta, ternyata sempat kesal membaca komentar-komentar fans sinetron AC di media sosial yang menyumpahi hubungannya dengan Gino segera berakhir. “Banyak yang nyumpahin kita putus, dia (Angela) sempat bete,” ungkap Gino saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk menenangkan pacarnya yang kesal, Gino menjelaskan pada pacarnya bahwa hal tersebut malah bukti nyata bahwa akting Angela sebagai tokoh antagonis di Anugerah Cinta telah berhasil. “Aku bilang sama dia berarti akting kamu dapet, akting kamu bagus di sinetron ini,” ujar Gino.

Gino malah meminta sang kekasih untuk mensyukuri hal tersebut lantaran banyak aktris di luar sana yang susah payah untuk memerankan tokoh antagonis tapi gagal. “Itu bagus daripada capek-capek akting antagonis, tapi malah dibilang lucu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar