Fans Boy dan Reva Anak Jalanan RCTI Banyak yang Gagal Move On

Written by on 14/12/2016 | Twitter Email
Natasha Wilona, Celine Evangelista, dan Stefan WilliamNatasha Wilona, Celine Evangelista, dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Meski sudah resmi berstatus sebagai suami Celine Evangelista, masih banyak fans yang tidak rela melihat Stefan William putus dari Natasha Wilona. Kebanyakan, mereka yang tida bisa move on dari pasangan Stefan-Wilona itu adalah fans sinetron Anak Jalanan RCTI.

Dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Stefan mengaku tahu masih banyak fans yang belum ikhlas melihat dia punya istri. Para fans tersebut masih saja ingin melihat pasangan Boy dan Reva di Anak Jalanan itu kembali pacaran di dunia nyata.

“Susah (mau ngomong apa lagi ke fans), banyak fans yang enggak bisa move on (dari Boy dan Reva Anak Jalanan),” ungkap Stefan sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 14 Desember 2016.

Advertisements

Stefan juga mengetahui Celine selama ini jadi korban bully para fansnya lantaran dituduh jadi orang ketiga hubungan Stefan-Wilona. Tak ingin sang istri terus di-bully, Stefan beberapa kali mengklarifikasi perkenalannya dengan Celine terjadi saat sudah putus dari Wilona.

“Fans-fans yang enggak bisa move on waktu itu berpikir Celine perusak hubungan orang. Cuma saya sudah jelaskan bahwa saya pacaran dengan Celine beberapa bulan setelah putus (dari Wilona). Sudah jelas banget, sih,” terang Stefan.

Sayang, tidak semua fans percaya dengan klarifikasi yang diberikan Stefan. Stefan pun sadar apa yang dia katakan saat ini selalu dinilai salah oleh para fans dan juga haters meski itu sebuah kebenaran. “Walau yang kami katakan benar, tetap saja salah di mata mereka,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑