Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Faradina Tika Cerita Suka Duka Jadi Mimin Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Faradina Tika Cerita Suka Duka Jadi Mimin Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Written by on 31/10/2016 |
Faradina Tika

Faradina Tika / Instagram

Advertisements

DJ cantik Faradina Tika namanya belakangan ini semakin melambung setelah dia bergabung dalam jajaran pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Sinetron yang ratingnya cukup stabil di 10 besar itu berhasil membuat wajah cantik Faradina membekas di hati para pemirsa TV.

Ditemui di kediamannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini, Faradina mau buka-bukaan tentang suka dukanya selama menjalani syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Faradina menuturkan, tawaran untuk bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan pertama kali datang pada bulan Ramadan 2016 silam, atau sekitar bulan Juni. Usai diberi tahu sang manajer tentang tawaran tersebut, Faradina keesokan harinya langsung berangkat ke lokasi syuting di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sesampainya di sana, Faradina diminta sutradara untuk naik motor, berlatih peran sebagai tukang ojek wanita. “Aku disuruh mencoba naik motor, karena aku berperan sebagai Mimin, seorang tukang ojek,” cerita Faradina, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 31 Oktober 2016.

Memerankan tokoh Mimin, seorang wanita yang tomboy, Faradina menyebut karakter yang dimainkannya berbeda dengan sifat aslinya. “Sebagai Mimin aku harus sedikit keluar dari sosok asli Fara. Aku harus lebih tomboi dan lebih banyak bicara,” lanjutnya.

Saat awal-awal syuting Tukang Ojek Pengkolan, Faradina merasa sangat dibantu oleh Eza Yayang, salah satu pemain Tukang Ojek Pengkolan yang sudah dikenal Faradina sejak lama, jauh sebelum dia bermain di sinetron tersebut. “Karena aku dan Bang Eza sudah kenal,” katanya.

Tokoh Mimin juga mengharuskan Faradina untuk membuang sementara kebiasaan-kebiasaan favoritnya sebagai wanita di lokasi syuting. Kebiasaan-kebiasaan tersebut seperti memakai make up tebal dan pakaian bermerek.

“Aku diberi tahu bahwa tidak ada tukang ojek yang memakai make up, nanti malah diculik penumpang. Aku memakai sepatu kets yang tidak bagus, karena apa iya tukang ojek keliling memakai sepatu bagus,” terangnya.

Meski merasa proses syuting Tukang Ojek Pengkolan tidak mudah, bahkan cenderung berat, Faradina tetap mensyukurinya karena bisa mendapat uang dari situ. “Syuting ini membuat kulitku lebih hitam dan wajah berjerawat, tapi ini jerawat uang. Kulitku sampai terkelupas,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar