Farah Quinn dan Carson Quinn Resmi Bercerai 20 Mei 2014

Written by on Mei 06, 2014 - Twitter Email
Farah Quinn dan Carson QuinnFarah Quinn dan Carson Quinn / BlueFame

Advertisements

Farah Quinn dan sang suami Carson Quinn tinggal menghitung hari saja untuk menyandang status Janda dan Duda, paling lambat 20 Mei 2014 keduanya resmi berpisah. Sidang cerai terakhir pasangan ini diagendakan berlangsung 20 Mei nanti.

Selama persidangan kedua belah pihak baik Farah maupun Carson lebih sering tidak hadir, dan bila pada agenda sidang tanggal 20 Mei 2014 nanti mereka juga tidak hadir maka pengadilan akan menjatuhkan putusan cerai secara verstek, seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

“Seperti yang dikatakan majelis hakim, persidangan berikutnya jika tergugat tidak datang maka verstek,” ungkap Rando Hasibuan, kuasa hukum Farah Quinn di PA Jakarta Selatan, Selasa (6/5).

Advertisements

Menurut Rando Hasibuan, Farah Quinn selama ini tidak menghadiri sidang percerainanya karena ada urusan yang menurutnya tidak dapat ditinggalkan, hal tersebut menepis dugaan kedua belah pihak termasuk farah sengaja mengharapkan verstek.

“Masih ada kegiatan yang enggak bisa ditinggalkan. Kalau dia enggak datang, memang karena belum bisa, bukan karena alasan agar verstek,” pungkasnya.

Farah sendiri resmi mengajukan gugatan cerai kapada susaminya pada tanggal 26 Maret 2014 lalu, sebelum gugatan cerai dilayangkan Farah Quinn selalu mengaku kepada awak media bila hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑