Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Farah Quinn Dibully Karena Merendahkan Pengguna ATM Lepas Sandal

Farah Quinn Dibully Karena Merendahkan Pengguna ATM Lepas Sandal

Written by on 14/10/2014 | Twitter Email
Farah Quinn Dibully di Facebook

Farah Quinn Dibully di Facebook

Advertisements

Mulutmu harimaumu, pepatah itu mungkin harus diingat betul oleh Koki dan selebritis cantik Farah Quinn, wanita hot tersebut baru saja menjadi korban Cyber Bullying karena telah menggungah foto ke Facebook seorang pengguna ATM yang melepas sendal ketika masuk ke mesin ATM.

Farah mengunggah foto wanita yang melepas sendal ketika masuk ke mesin ATM pada Selasa (14/10/2014) siang, dalam foto tersebut Farah menuliskan caption, “Mbak Yu niatnya mau ke ATM atau ke mushola? #LMHO,” dengan maksud memperoloknya.

Foto itu langsung mendapat tanggapan pedas dari para pengguna facebook, tak sedikit yang mendukung tindakan wanita tak dikenal yang melepas sendal ketika masuk ke mesin ATM itu, menurut pemilik akun FB bernama Angguilla Davis, hal tersebut merupakan adat orang Indonesia yang harus dihargai.

“Sy justru sgt tersentuh dgn org2 seperti ini. Bs jd bkn krn mereka tdk tau, bahwa menggunakan alas kaki d dlm itu diperbolehkan. Tp melihat lantai yang bersih, mereka segan utk membuat nya kotor. Peduli sekali org tsb. Dan itu adl kita banget… Adat kita..,” tulis pemilik akun Angguilla Davis di Facebook.

Ada juga pengguna Facebook yang malah gantian mengolok-olok Farah Quinn, pemilik aku Muhammad Ridho berujar, lebih baik melepas sendal saat masuk ATM daripada berpakaian dengan belahan dada terbuka seperti gaya berpakaian Farah Quinn selama ini.

“Santunan mana ambil atm lepas sendal apa pake baju dadanya kmn2 ?? Mungkin kebanyakan di luar negri mba farah lebih bangga pamer dada dan merasa paling benar,” tulis Muhammad Ridho.

Hingga pukul 06.00 WIB, Farah quin masih memasang foto wanita yang melepas sendal ketika masuk ke mesin ATM itu, foto itu total telah disukai 29.402 orang, dikomentari 3.993 kali serta sudah dibagikan sebanyak 736 orang.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar