Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Farhat Abbas dan Regina Andriane Cerai Karena Regina Jadi Penyanyi

Farhat Abbas dan Regina Andriane Cerai Karena Regina Jadi Penyanyi

Written by on 18/10/2015 | Twitter Email
Farhat Abbas dan Regina Andriane

Farhat Abbas dan Regina Andriane / Twitter

Advertisements

Pengacara kontroversial Farhat Abbas belakangan membuat heboh dengan kasus hukum yang melibatkan dirinya dengan Ahmad Dhani. Hampir bersamaan dengan perseteruannya dengan Dhani, lewat akun media sosial Twitternya, Farhat juga mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Regina Andriane telah kandas.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Oktober 2015, Regina membenarkan apa yang diungkapkan Farhat di Twitter. Regina tidak marah meski kisah perceraiannya diungkap ke publik oleh Farhat lewat media sosial, hal itu karena Regina sudah tahu itu adalah kebiasaan Farhat.

“Sudah tahu kan pasangan saya seperti apa. Setiap ribut, dia ambil Twitter bilang saya gila dan lainnya. Pernah nggak saya publikasi untuk jelekkan orang? Nggak kan,” ujar Regina, dikutip dari Liputan6, Minggu, 18 Oktober 2015.

Menurut Regina, perceraian dirinya dengan Farhat terjadi karena Farhat tidak suka saat dirinya mencoba untuk terjun ke dunia musik. Sejak itu, menurut Regina, Farhat selalu uring-uringan dan terjadi percekcokan rumah tangga yang berkepanjangan. “Farhat nggak senang saya bernyanyi, gara-gara itu masalahnya jadi panjang,” lanjutnya.

Terkait ancaman Farhat yang ingin melaporkan dirinya ke polisi karena dianggap telah memfitnah Farhat berselingkuh, Regina menegaskan bahwa dirinya tidak takut. Seperti diketahui, lewat akun Twitternya, wanita bernama lengkap Regina Andriane Saputri itu berkicau yang secara tersirat menyebut Farhat telah berselingkuh.

“Saya nggak pernah mau ada masalah sama siapa pun. Kalau mau laporkan silahkan laporkan saja, saya nggak mau hina orang. Saya nggak pernah sebut nama orang untuk dipermalukan. Berkaca, siapa yang senang menghina,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar