Farhat Abbas Diduga Hina Norman Kamaru yang Sekarang Jualan Bubur

Written by on Sep 24, 2014 - Twitter Email
Farhat Abbas Vs Norman KamaruFarhat Abbas Vs Norman Kamaru / Liputan6

Advertisements

Lagi dan lagi pengacara super kontroversi Farhat Abbas membuat heboh media sosial, kali ini pria 38 tahun itu membuat heboh dengan kicauan di akun twitternya yang berisi ejekan yang diduga ditujukan kepada Norman Kamaru yang kini memilih untuk usaha jualan bubur bersama istrinya, Daisy Paindong.

Dalam kicauannya di akun twitternya @farhatabbaslaw, yang dia publish pada Rabu (24/9/2014), Farhat bilang lebih enak menjadi artis karena bisa menghibur rakyat secara gratis, sementara tukang bubur kalau jualan buburnya gratis bisa bangkrut.

“Lebih enak jadi artis, bisa nyanyi buat rakyat sekampung semua terhibur gratis, kalo jd tukang bubur gak bisa gratis, kalo gratis bisa berabe,” tulis Farhat di Twitter.

Advertisements

Ejekan Farhat tak berhenti sampai di situ, pada kicauan selanjutnya Farhat berujar bahwa tidak ada artis yang mengambil pekerjaan sebagai tukang parkir atau penjual bubur begitu juga sebaliknya.

“Gak ada artis yang sukses mengambil lahan tukang parkir/bubur, begitupun sebaliknya tak ada tukang parkir/bubur yang sukses jadi artis,” tulisnya.

Perseteruan antara Farhat dengan Norman ini tergolong unik, pasalnya dulu ketika Norman Kamaru sedang terkenal-terkenalnya lewat video lipsync ‘Chaiyya Chaiyya’ Farhat adalah salah satu orang yang ngebet banget mau meproduseri Norman untuk berkarir di jalur musik.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑