Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Fatin Shidqia Tak Ingin Cari Pacar Lagi, Yuk Cari Tahu Alasannya!

Fatin Shidqia Tak Ingin Cari Pacar Lagi, Yuk Cari Tahu Alasannya!

Written by on 05/10/2016 |
Fatin Shidqia

Fatin Shidqia / Instagram

Advertisements

Fatin Shidqia tak nampak punya pacar lagi usai putus dari pria bernama Ridy beberapa bulan silam. Apakah Fatin masih belum bisa move on dari Ridy sehingga dia enggan untuk berpacaran lagi?

Ditemui di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat, belum lama ini, Fatin membantah bila disebut belum berhasil move on dari Ridy. Fatin menegaskan dirinya sudah bisa melupakan sosok sang mantan.

Menurut Fatin, kehidupan itu terlalu berharga bila hanya diisi oleh kegalauan karena putus cinta. Daripada menghabiskan waktu untuk galau, Fatin memilih untuk konsenstrasi ke karirnya.

“Kayaknya hidup terlalu singkat untuk galau karena putus. Karena banyak hal lain yang menurut aku harus banyak masukin energi ke situ (pekerjaan). Aku sendiri pengin total di apa yang aku geluti,” terang Fatin, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 5 Oktober 2016.

Pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama (2012) itu mengaku sudah lelah untuk menjalani proses kenalan, pendekatan, lalu jadian. Fatin takut bila hal itu bisa menghambat cita-citanya untuk menyelesaikan pendidikan pada usia 20 tahun.

“Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena sudah 20 tahun, bukan waktu untuk ayo kita pacaran. targetnya di umur 20-an aku harus lulus kuliah,” ujarnya.

Enggan untuk pacaran, apakah fatin kini lebih memilih untuk taaruf bila kelak bertemu sang pria idaman? Terkait hal tersebut, Fatin tidak mengiyakan juga tak menolaknya, dia hanya meyakini bahwa wanita seharusnya bukanlah pihak yang gencar mencari pasangan.

“Aku enggak tahu (milih taaruf atau tidak). Karena hal itu tricky banget. Menurut aku cewek itu bukan yang nyari (pacar/suami) dan segala macam, harusnya cewek itu ya memperbaiki diri yang benar. InyaAllah dapat yang baik,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar