Fedi Nuril Dilatih TNI Langsung Demi Perannya di Film Doea Tanda Cinta

Written by on Feb 25, 2015 - Twitter Email
Fedi Nuril Dilatih TNIFedi Nuril Dilatih TNI / Twitter

Advertisements

Untuk anda para penggemar aktor ganteng Fedi Nuril, ada kabar gembira buat anda. Setelah film terakhirnya Supernova terbilang sukses di pasaran, aktor kelahiran 1 juli 1982 itu akan segera hadir kembali dalam film terbaru.

Film terbaru yang dibintangi Fedi berjudul Doea Tanda Cinta. Film itu sendiri telah merampungkan proses syutingnya. Saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta, baru-baru ini, Fedi bercerita bahwa proses syuting film Doea Tanda Cinta sangat menguras fisikknya.

Demi pendalaman film yang dia bintangi itu, Fedi harus ikut dalam akademi militer TNI yang sesungguhnya. Selama dua mingu Fedi dilatih oleh para personil TNI dalam hal baris berbaris, menembak hingga sekadar cara makan.

“Sempat (latihan militer), dua minggu latihannya mulai dari baris berbaris kita latian fisiknya fokus ke yang muncul di adegan kayak latihan nembak, sama cara makan.” kata Fedi, dikutip dari Okezone.com, Rabu (25/2/2015).

Advertisements

Fedi yang memerankan seorang tentara dalam film Doea Tanda Cinta itu mengaku baru tahu bahwa kehidupan seorang prajurit TNI itu sangat disiplin. Dia mencontohkan, hanya sekadara duduk, posisi makan, dan cara menaruh lauk saja TNI ada aturan bakunya.

“Karena tentara itu ternyata tertib banget. Mulai dari cara duduknya, posisi makannya, sampai cara taruh lauknya juga,” terangnya.

Meski berat, aktor yang pernah pacaran dengan musisi Ayu Ratna itu bersyukur proses syuting film Doea Tanda Cinta berjalan lancar. Selain itu, dia juga merakasan manfaat lain digembleng dua minggu oleh TNI, yaitu fisiknya yang semakin prima. “Tapi yang pasti jadi lebih kuat dan kalau lari lebih cepat,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑