Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Felicya Angelista Cemburu Lihat Caesar Hito dan Raya Kitty Bermesraan?

Felicya Angelista Cemburu Lihat Caesar Hito dan Raya Kitty Bermesraan?

Written by on 26/07/2016 |
Raya Kitty, Caesar Hito, dan Felicya Angelista

Raya Kitty, Caesar Hito, dan Felicya Angelista / Instagram

Advertisements

Sejak Oktober 2015 silam, Immanuel Cesar Hito dan Raya Kitty Aditya berperan sebagai sepasang kekasih di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI. Meski di kehidupan nyata Hito sudah punya kekasih, tak sedikit penggemar sinetron AJ yang berharap pemeran Mondy itu berpacaran sungguhan dengan Raya.

Kabarnya, keinginan para fans sinetron AJ itu membuat Felicya Angelista, kekasih Hito, cemburu hingga berniat mengakhiri hubungan asmaranya. Dimintai konfirmasinya atas isu tersebut, Felicya dengan tegas membantahnya. Cewek 23 tahun itu mengatakan, dirinya dan Hito sama-sama sudah saling mengerti pekerjaan masing-masing.

“Dari awal, aku dan Hito sudah sering banget kami dipasangkan dengan lawan main yang berbeda (di film dan sinetron). Aku dengan cowok lain, Hito dengan cewek lain. Kami berdua sudah tahu risiko pekerjaan masing masing,” ungkap Felicya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 26 Juli 2016.

Felicya melihat chemistry tokoh Raya dan Mondy (Hito) di sinetron AJ selama ini sudah sangat bagus, dia tak ingin merusak chemistry tersebut dengan rasa cemburu buta. “Kalau aku cemburu kasihan Hito. Nanti dia enggak bisa membangun chemistry dengan Raya,” terangnya.

Bahkan, Felicya mengaku tak cemburu bila kekasihnya bertemu dengan Raya di luar lokasi syuting sinetron AJ, asal pertemuan tersebut masih dalam urusan pekerjaan. “Kalau hubungannya hanya sebatas pekerjaan, buat apa cemburu?” lanjutnya.

Felicya ternyata juga sering menonton adegan mesra Hito dan Raya di sinetron AJ. Dengan mantap, Felicya mengaku tidak terbawa perasaan (baper) saat menonton adegan tersebut. “Justru aku sering tersenyum sendiri melihat adegan-adegan mereka. Lucu. Aku sama sekali enggak baper,” ujarnya.

Pengakuan Felicya yang tidak baper saat melihat adegan mesra pacarnya dengan Raya di sinetron AJ cukup beralasan. Pasalnya, Felicya sendiri melihat Raya bukanlah sosok wanita asing karena sudah akrab. “Aku kenal Raya kok. Malah kami sering foto bareng,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar