POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Fendy Chow dan Piwoori Chang, Cewek Korea Pacarnya, Telah Putus

Fendy Chow dan Piwoori Chang, Cewek Korea Pacarnya, Telah Putus

Written by on 05/05/2016 | Twitter Email
Fendy Chow dan Piwoori Chang

Fendy Chow dan Piwoori Chang / Tribunnews.com

Advertisements

Pemain sinetron Fendy Chow telah lama diketahui pacaran dengan cewek Korea Selatan bernama Piwoori Chang. Kurang lebih empat tahun lamanya mereka berdua memadu kasih, bahkan mereka berniat menikah pada tahun 2016 ini.

Sayang, segala rencana manis Fandy dan Piwoori harus kandas setelah keduanya memutuskan untuk berpisah dengan alasan sudah tidak cocok lagi. Fandy menyebut perbedaan budaya menjadi alasan utama dia putus dengan Piwoori.

“Faktor pertama, perbedaan budaya mungkin, ya. Empat tahun tinggal di Indonesia, dia belum bisa beradaptasi,” ungkap Fendy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 5 Mei 2016.

Menurutnya, waktu pacaran yang lama tidak menjamin komunikasi dengan pasangan akan menjadi lebih baik dari hari ke hari. Itulah alasan kedua dia tidak ingin melanjutkan hubungan dengan Piwoori. “Kedua, saya merasa tidak bisa bertukar pikiran, sharing masalah-masalah pekerjaan dengan dia,” terangnya.

Advertisements

Fendy menyebut wanita yang pernah dia cintai itu terlalu pasif dalam berkomunikasi, sementara dia ingin punya pasangan yang bisa memberinya masukan. “Padahal ini lumayan penting buat saya. Kan tidak setiap hari juga saya minta bertukar pikiran. Tapi dia enggak bisa memberikan feedback. Dia selalu menjawab, ‘terserah kamu’,” lanjutnya.

Karena hal tersebut, Fendy malah lebih sering bertukar pikiran dengan para sahabatnya dibanding dengan wanita yang sebelumnya akan dia nikahi itu. “Ujung-ujungnya saya larinya ke teman untuk diskusi dan tukar pikiran,” ujarnya.

Usai putus dari Piwoori, Fendy mengaku tidak terburu-buru untuk mencari pacar lagi, dia ingin menikmati masa-masa jomblonya. “Saat ini? Saat ini saya tidak tahu mau mencari yang seperti apa. Jalani saja dulu, saya tidak mau terikat dengan siapapun. Jalan ya jalan, tapi enggak mau pakai perasaan.” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑