Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Pacaran, Sudah Direstui Orangtua

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Pacaran, Sudah Direstui Orangtua

Written by on 09/11/2016 |
Fero Walandouw dan Mikha Tambayong

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong / Instagram

Advertisements

Sempat dikabarkan pacaran dengan artis seksi Kartika Putri, aktor ganteng Fero Walandouw baru-baru ini malah mengumumkan Mikha Tambayong sebagai pacarnya. Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2016, Fero mau buka-bukaan tentang kisah asmara terbarunya itu.

Tidak munafik, Fero mengakui bahwa kecantikan Mikha jadi salah satu alasan dirinya mau memacarinya. Selain cantik, faktor kesamaan agama dan asal-usul keluarga yang sama-sama berasal dari Manado juga jadi pertimbangan lain Fero untuk berpacaran dengan Mikha.

“Cantik lah, itu satu. Kedua seiman, terus keluarga sama-sama dari satu daerah,” cerita Fero sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Rabu, 9 November 2016.

Sebagai pacar, ternyata Fero telah berkenalan dengan kedua orangtua Mikha yang disebutnya asik. Tidak hanya asik, kedua orangtua Mikha juga sudah memberikan restunya pada Fero.

“Mama papanya juga asik, terima (merestui) aku, enggak kayak orangtua zaman sekarang yang gimana gitu,” ujarnya.

Di mata Fero, Mikha tak sekadar pacar yang cantik, namun juga wanita yang dibekali dengan kecerdasan dan perilaku yang baik, berbeda bila dibandingkan dengan wanita-wanita cantik yang pernah dikenal Fero selama ini.

“Dia smart. Sebelum kenal Mikha, banyak kenal orang cantik. Tapi attitude-nya kurang. Kalau mau nikah, kan maunya sama yang cocok,” puji Fero.

Sejak putus dari Agatha Pricilla pada awal tahun 2016 lalu, Fero Walandouw dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Seperti telah disebut di muka, Kartika Putri jadi wanita paling santer diberitakan pacaran dengan cowok kelahiran Manado, 4 Februari 1990 itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar