POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Putus, Pacaran Cuma Settingan?

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Putus, Pacaran Cuma Settingan?

Written by on 28/12/2016 | Twitter Email
Mikha Tambayong dan Fero Walandouw

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw / Tabloidbintang.com

Advertisements

Belum genap dua bulan menjalin hubungan asmara, pasangan artis Fero Walandouw dan Mikha Tambayong dikabarkan sudah putus. Padahal, sebulan lalu mereka berdua sempat mengaku sudah saling mengenalkan ke orangtua. Bahkan Fero mengklaim sudah mendapat restu dari kedua orangtua Mikha.

Dimintai konfirmasi terkait kebenaran kabar putusnya dengan Mikha, Fero membenarkannya meski enggan membeberkan alasan putusnya. Cowok ganteng kelahiran Manado, 4 Februari 1990 itu mengatakan alasan putusnya dengan Mikha adalah urusan internal yang tidak elok bila diumbar ke media.

“Iya, iya (sudah putus). (Alasan putus) enggak bisa dijelasin secara detail di media. Itu kan istilahnya internal, urusan pribadi. Enggak baiklah kalau diumbar-umbar,” ungkap Fero, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 28 Desember 2016.

Menjalani hubungan yang begitu singkat, tak pelak banyak orang menduga keduanya hanya menjalani kisah asmara settingan. Dugaan tersebut muncul lantaran Mikha dan Fero jalani kisah asmara bersamaan dengan promo film terbaru mereka, Senjakala di Manado.

Terkait tuduhan settingan tersebut, Fero dengan tegas membantahnya. Menurutnya, tuduhan itu tidak berdasar karena settingan seperti itu hanya akan merusak hubungan baiknya dengan Mikha sebagai teman.

Advertisements

“Ya enggaklah, ngapain settingan. Namanya hubungan sudah enggak cocok, kalau dijalani terus nanti enggak hepi juga kan dua-duanya atau salah satunya. Kalau dibilang settingan, mau dibayar berapa kita untuk jadi settingan?,” ujarnya.

Sementara itu, Deva Tambayong, ibunda Mikha, membenarkan putrinya sudah tidak pacaran lagi dengan Fero. “Iya, benar (putus). Enggak, aku enggak mau ngomong (alasannya). Bukan kapasitas aku untuk ngomong,” ujar Deva.

Deva juga menyebut hubungan putrinya dengan Fero tetap baik meski sudah tidak ada lagi komitmen pacaran di antara mereka. “Iyalah (hubungannya masih baik), enggak harus jadi musuh kan?,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑