Fifie Buntaran Bilang Wajar Saja Tante-tante Ngadain Arisan Berondong

Written by on 08/09/2014 | Twitter Email
Fifie BuntaranFifie Buntaran / tempo.co

Advertisements

Artis hot Fifie Buntaran secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya pernah menghadiri acara arisan berondong, Artis yang juga seorang sosialita itu mengaku datang ke acara arisan berondong walau dirinya tidak ikut arisan tersebut.

Menurut Fifie, arisan berondong biasanya diadakan oleh ibu-ibu atau tante-tante yang sedang berulang tahun. Berondong yang dijadikan hadiah arisan kemudian disuruh menari, menyanyi dan menemani minum tante-tante tersebut.

“Diajakin sih tidak. Tapi pernah hadir acara itu, Biasanya sih di acara arisan itu ada ulangtahun si member A, salah satu temen katanya hadiahnya apa, tahu-tahunya brondong. Brondongnya nari, fashion show, temenin minum, nyanyi. Itu hanya sebuah hiburan,” ungkap Fifie, dilansir dari detik.com, Senin (7/9/2014).

Fifie mengaku bisa memaklumi teman-teman seusianya tersebut suka mengundang berondong untuk dijadiin hadiah arisan, Fifie beralasan banyak dari suami tante-tante itu yang suka mengundang model-model cantik juga, jadi ya menurut fifi wajar-wajar saja bila tanten-tante itu mengundang berondong.

Advertisements

“Namanya ibu-ibu yang udah menikah mungkin bosen jadi mereka buat lelucuan seperti itu. So far kalau buat fun nggak salah, karena banyak ibu-ibu yang bilang suaminya suka undang model-model, jadi ibu-ibu bisa undang juga cowok-cowok,” katanya.

Fifie Buntaran menegaskan bahwa Arisan berondong itu benar-benar ada dan dilakukan oleh para tante-tante kesepian, namun dirinya mengaku tidak pernah menjadi member arisan tersebut walau pernah menghadiri arisan berondong, dia mengaku hanya mengikuti arisan biasa.

“Aku nggak pernah ikut (jadi member), tapi bohong arisan itu dibilang nggak ada, Fifie bilang itu ada, tapi nggak di grup kita,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑