Film Attack on Titan Rilis Agustus 2015, Colossal Titan Setinggi 120 Meter

Written by on 14/12/2014 | Twitter Email
Poster Film Attack on TitanPoster Film Attack on Titan / tokyopopline.com

Advertisements

Manga Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) karya Hajime Isayama mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar manga sejak diluncurkan enam tahun lalu. Sejak saat itu, banyak penggemar yang meminta manga tersebut untuk dibuat versi layar lebarnya.

Keinginan para penggemar pun terwujud, film layar lebar Attack on Titan segera dibuat. Film Attack on Titan akan disutradarai oleh Shinji Higuchi. Sang sutradara mengatakan bahwa film tersebut akan terdiri dari dua buah film, untuk film pertama rilis pada Agustus 2015, sedangkan film kedua rilis September 2015.

Aktor dan aktris muda berbakat Jepang akan bermain dalam film yang ditunggu-tunggu para penggemar manga itu, seperti Haruma Miura yang akan merankan tokoh utama Eren Yeager dan juga aktris Kiko Mizuhara yang berperan sebagai Mikasa Ackerman. Sedangkan tokoh Armin Arlert akan dimainkan oleh Kanata Hongo.

Nama-nama lain yang turut mengisi film Attack on Titan antara lain, Satomi Ishihara, Nanami Sakuraba, Takahiro Miura, Hiroki Hasegawa, Ayame Misaki, Pierre Taki, Jun Kunimura, Shu Watanabe, Satoru Matsuo, dan Rina Takeda.

Advertisements

Mengutip dari Anime News Network, Jumat (12/12/2014), karakter musuh utama dalam cerita Attack on Titan yaitu Colossal Titan akan dibuat lebih besar dari versi manganya. Bila di manga Colossal Titan mempunyai tingi 60 meter, maka di film akan dibuat dua kali lipat, 120 meter.

Sebuah pengembangan karakter yang sungguh fenomenal. Bagaimana tidak, dengan tinggi 120 meter, ukuran titan itu mengalahkan tinggi Godzilla di film terbarunya. Sekadar diketahui, Godzilla di versi Hollywood yang rilis tahun 2014 ini tingginya 108 meter.

Poster film Attack on Titan juga sudah mulai beredar, seperti poster yang baru-baru ini muncul. Dalam poster tersebut tertulis, “Dunia sangat kejam. Pencipta Hajime Isayama x Sutradara Shinji Higuchi x Sutradara Efek Khusus Katsuro Onoue. Menyerang pada musim panas 2015.”

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑