Film Guns N’ Roses Segera Dibuat, Tinggal Menunggu Izin dari Axl Rose

Written by on 19/11/2014 | Twitter Email
Guns N' RosesGuns N’ Roses / fanpop.com

Advertisements

Guns N’ Roses boleh dibilang adalah salah satu band rock terbaik dan terlaris yang pernah ada di muka bumi, bagaimana tidak, sepanjang karir bermusiknya band ini telah berhasil menjual 100 juta keping album di seluruh dunia, hampir separuhnya (45 juta keping) terjual hanya di Amerika.

Dengan kesuksesan yang pernah ditorehkan, tak salah rasanya bila band yang identik dengan vokalis Axl Rose dan gitaris Slash ini akan diangkat kisah perjalanannya ke layar lebar. Film biopic Guns N’ Roses rencananya akan dibuat dengan materi dari buku Reckless Road: Guns N’ Roses and the Making of Appetite for Destruction, yang ditulis oleh Marc Canter pada 2007 silam.

Marc Canter mengonfirmasi bahwa dirinya telah membicarakan dengan orang-orang hebat di bidang produksi film untuk membuat Film biopic Guns N’ Roses, hal itu dia lukannya agar film Guns N’ Roses nantinya bisa memuaskan para penggemarnya. “Akan digarap oleh orang yang dapat melakukannya dengan baik,” ungkap Marc Canter, dikutip dari Music Times, Rabu (19/11/2014).

Marc Canter mengaku bahwa dirinya hanya tinggal mencari kepastian dari sang vokalis Axl Rose apakah mau mengizinkan dan mendukung pembuatan film tersebut. Axl Rose dalam beberapa tahun belakangan ini memang dikenal agak ribet dalam proyek-proyek yang melibatkan nama band Guns N’ Roses.

Advertisements

“Seperti kau tahu Axl tidak mendukung apapun dibuat berkaitan dengan band kecuali memainkan lagu mereka secara live,” terangnya.

Meskipun mengakui akan sulit meyakinkan Axl Rose untuk mendukung film biopic Guns N’ Roses, namun Marc Canter optimis peluang dukungan dari Axl tetap terbuka, mengingat film ini bisa menjadi ajang pembersihan nama Axl dari kabar miring masa lalu.

“Namun kurasa ia (Axl Rose) akan senang mengetahui kalau film tersebut akan membersihkan namanya dari rumor di masa lalu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑