Film Jones Hadirkan ‘Pasangan GGS’ Kevin Julio dan Jessica Mila

Written by on Apr 06, 2016 - Twitter Email
Kevin Julio dan Jessica MilaKevin Julio dan Jessica Mila / Merdeka.com

Advertisements

Kabar gembira untuk anda para penggemar pasangan ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS)’, Kevin Julio dan Jessica Mila. Keduanya akan kembali menghibur para penggemarnya sebagai pasangan dalam film terbaru mereka berjudul Jones (Jomblo Ngenes).

Kevin mengatakan film Jones adalah film bergenre komedi yang dipadukan dengan romantisnya kisah percintaan. “Ini adalah film drama love komedi. Pokoknya tawa, sedih dan romantis jadi satu,” kata Kevin saat ditemui di Jakarta, Senin, 4 April 2016.

Kevin mengaku sudah melakukan persiapan matang sebelum syuting film Jones agar para penggemarnya bisa menikmati aktingnya yang maksimal. “Sudah persiapan reading dan riset juga. Semoga dilancarkan semua proses syutingnya. Semoga saya dan Jessica bisa memberikan penampilan terbaik,” lanjutnya, dikutip dari Liputan6, Rabu, 6 April 2016.

Advertisements

Sementara itu, Jessica Mila, memberikan bocoran bahwa lokasi syuting film Jones berada di Bali. Dia menyebut film Jones akan banyak menghadirkan adegan-adegan yang mengundang gelak tawa tanpa mengurangi sisi romantisnya.

“Ceritanya akan fun yang pasti. Dan di Bali akan banyak adegan-adegan lucu dan banyak adegan romantis,” ujar Jessica Mila.

Selain dibintangi Kevin Julio dan Jessica Mila, film produksi Multivision Plus ini juga akan dibintangi oleh beberapa bintang film berbakat tanah air, seperti Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan masih banyak lagi.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑