Advertisements

You are here: Home > Hollywood Movie > Film Jurassic Park 4 Rilis Juli 2015 Dengan Judul Jurassic World

Film Jurassic Park 4 Rilis Juli 2015 Dengan Judul Jurassic World

Jurassic Park 4 atau Jurassic World

Jurassic Park 4 atau Jurassic World / The Independent

Setelah beberapa tahun belakang beradar rumor akan dibuatnya sequel terbaru dari trilogy film Jurassic Park Rumor tersebut akhirnya menemui titik terang, Universal Pictures secara resmi telah mengumumkan bahwa film Jurassic Park 4 akan dirilis bulan juni 2015 nanti.

Film Jurassic Park IV akan menggunakan judul Jurassic World, bila dihitung mundur ke belakang film ini berjarak 14 tahun dari seri terakhir Jurassic Park yaitu Jurassic Park 3 atau berjarak 22 tahun dari Jurassic Park pertama yang dirilis tahun 1993.

Steven Spielberg masih akan menjadi produser dari Jurassic Park IV ini namun dia tak lagi menyutradari Film ini posisinya akan digantikan oleh Colin Trevorrow, sutradara yang dikenal lewat film Safety Not Guaranteed. Colin Trevorrow sendiri menunjuk Derek Connolly sebagai asistennya.

Pemeran asli film ini Richard Attenborough dan Jeff Goldblum yang memerankan John Hammond dan Dr Ian Malcolm dikabarkan akan hadir kembali di Jurassic World, namun kabar ini belum dikonfirmasi langsung oleh Universal.

Dilansir dari The Independent, belum ada bocoran resmi tentang plot atau alur cerita film Jurassic Park terbaru ini, namun satu yang pasti film ini akan mengambil set di pulau Isla Nublar lagi, pulau yang menjadi set utama di 3 film terdahulunya.

Sebenarnya film ini dijadwalkan sudah memulai proses syuting pada bulan juli kemarin tapi akhirnya ditunda sementara karena untuk memberikan waktu lebih bagi saang sutradara Colin Trevorrow untuk meramu draft asli film ini dari Rick Jaffa and Amanda Silver.

Melihat jadwal peluncuraannya di tahun 2015 nanti, film ini diprediksi akan berasing keras dengan film-film besar lain yang rilis hampir bersamaan seperti new Batman-Superman, New Star Wars dan Avengers: Age of Ultron.

Related Items

Advertisements

2 Comments

  1. Greatnesia
    Nov 28, 2013 @ 08:28:36

    Ini nih yang ditunggu2, akhirnya keluar lagi lanjutan jurassic park. Jadi gak sabar.

    Reply

  2. sihar
    Dec 26, 2013 @ 23:59:42

    maju jurassic park kalahkan flim sponge bon

    Reply

Leave a Reply

*

Back to Top