Foto Mesra Bersama Pria, Benarkah Adjie Pangestu Kini Jadi Gay?

Written by on 05/08/2016 | Twitter Email
Adjie PangestuAdjie Pangestu / Instagram

Advertisements

Aktor senior Adjie Pangestu minggu ini diterpa isu tidak sedap, mantan suami Annisa Trihapsari itu disebut-sebut telah merubah orientasi seksualnya jadi penyuka sesama jenis atau gay. Kabar itu muncul setelah foto mesra Adjie dengan seorang pria beredar di dunia maya.

Apakah benar pria 46 tahun yang sudah dua kali menikah itu kini jadi seorang penyuka sesama jenis? Ketika dimintai konfirmasinya lewat sambungan telepon, Rabu, 3 Agustus 2016, Adjie membantah kabar tersebut. Adjie menegaskan sampai saat ini dia masih suka dengan lawan jenis.

Advertisements

Foto Adjie Pangestu Diduga GayFoto Adjie Pangestu Diduga Gay / Instagram

Adjie mengatakan, foto yang beredar di media sosial itu hanyalah foto yang dia buat untuk sekadar lucu-lucuan. Sosok pria yang memeluk Adjie di foto itu ternyata hanya teman dekat Adjie. “Cuma foto lucu-lucuan saja. Itu (pria lain dalam foto) kan sahabat saya,” ungkap Adjie, dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 5 Agustus 2016.

Adjie mengaku santai mendengar dirinya digosipkan jadi gay karena nyatanya sampai saat ini orientasi seksnya masih normal. Adegan mesra di foto itu, lanjut Adjie, hanya dilakukan sebentar saja sehingga Adjie tidak merasa risih.

“Santai saja dibilang seperti itu. Kalau dirangkulnya lama ya risih juga. Saya kan normal. Seru-seruan saja. Buat candaan” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑