Foto Selingkuhnya Beredar, Louis Tomlinson Putus dari Eleanor Calder

Written by on Mar 23, 2015 - Twitter Email
Louis Tomlinson dan Eleanor CalderLouis Tomlinson dan Eleanor Calder / usmagazine.com

Advertisements

Kasus skandal foto mesra dengan wanita asing di Thailand rupanya tidak hanya menimpa Zayn Malik, personil One Direction lainnya, Louis Tomlinson, juga terkena skandal foto di Thailand. Bahkan karena tersebarnya foto dirinya sedang mencium wanita asing di Thailand itu, hubungan asmara Louis Tomlinson dan Eleanor Calder kandas.

Diwartakan Daily Mail, Minggu (22/3/2015), seorang sumber terdekat mereka berdua membenarkan bahwa hubungan asmara Louis dan Eleanor yang telah mereka bina sejak empat tahun silam harus berakhir pada dua minggu lalu. Mereka berdua sengaja tidak mengumumkan perpisahan tersebut lantaran menjaga privasi masing-masing.

“Louis Tomlinson dan Eleanor Calder memutuskan berpisah dua minggu lalu. Namun mereka tak ingin membicarakannya di depan publik. Mereka ingin privacy mereka dihargai,” ungkap sumber tersebut.

Advertisements

Sumber tersebut juga membenarkan bahwa penyebab putusnya Louis dan Eleanor karena foto mesra antara Louis dan wanita asing di Thailand beredar. Karena hal tersebut, keduanya bertengkar dan memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya.

“Louis Tomlinson memang kepergok mencium wanita asing itu selama 15 menit. Mereka melakukannya snagat intim. Tampaknya, itu yang membuat hubungan Louis Tomlinson dan Eleanor Calder bermasalah,” lanjutnya.

Putusnya hubungan antara Louis Tomlinson dan Eleanor Calder seperti sebuah perulangan konflik yang terjadi antara Zayn Malik dan Perrie Edwards, tunangannya. Hanya saja, sampai detik ini, hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards belum dipastikan putus.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑