POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Foto Syur Artis Korea Rain Tersebar Setelah Ponsel Kim Tae Hee Hilang

Foto Syur Artis Korea Rain Tersebar Setelah Ponsel Kim Tae Hee Hilang

Written by on 14/11/2014 | Twitter Email
Artis Korea Rain

Artis Korea Rain / lipstiq.com

Advertisements

Jung Ji-Hoon atau yang lebih dikenal dengan Rain namanya sedang heboh di dunia maya, foto dirinya tanpa busana beredar luas di internet. Foto syur Rain itu disebut-sebut bocor ke publik setelah ponsel milik pacarnya, Kim Tae-hee, hilang.

Dilansir dari MNet, Jumat (14/11/2014), Rain dikabarkan mengalami rasa malu atau depresi berat atas beredarnya foto tersebut. Sementara itu, Cube Entertainment, agensi tempat Rain bernaung membantah keras bahwa foto yang beredar dalam beberapa hari ini adalah foto Rain.

Cube Entertainment mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan melacak siapa yang pertama kali mengunggah foto tersebut ke internet, sehingga bisa mengetahui motif dari pelaku tersebut menebar fitnah terhadap Rain.

“Kami akan melacak pelaku utama yang menyebutkan fitnah mengenai Rain. Kami tak mengetahui maksud terselubung atas penyebaran foto dan kabar tersebut,” ujar wakil dari Cube Entertainment.

Advertisements

Sekali lagi, Cube Entertainment menegaskan bahwa foto syur Rain yang belakangan ini beredar bukanlah foto asli, melainkan hanyalah editan dari photoshop. Cube Entertainment prihatin atas kasus ini karena telah merusak nama baik Rain.

“Pertama kali, kami pikir kabar ini hanya lelucon belaka. Namun banyaknya orang yang percaya jika foto tersebut Rain telah merusak citra dan nama baiknya. Bahkan, banyak yang menyangka jika foto tersebut benar-benar berasal dari ponsel Kim Tae Hee.” pungkasnya.

Apakah foto syur Rain itu benar-benar palsu seperti bantahan Cube Entertainment ? ataukah foto tersebut foto asli yang memang pernah tersimpan dalam ponsel Kim Tae-hee? menarik untuk kita tunggu kelanjutan kasus ini.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑