Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Foto Syur Hilary Duff yang Beredar di Internet Ternyata Editan Photoshop

Foto Syur Hilary Duff yang Beredar di Internet Ternyata Editan Photoshop

Written by on 07/09/2014 | Twitter Email
Hilary Duff

Hilary Duff / popjustice.com

Advertisements

Selain Jennifer Lawrence, artis cantik Hilary Duff adalah salah satu korban dari beredarnya foto-foto syur karena diretasnya iCloud. Tak terima foto-foto pribadinya menjadi konsumsi publik, Hillary Duff langsung membuat laporan ke FBI.

Penyanyi 26 tahun ini diketahui sudah mengumpulkan link-link foto syur dirinya yang tersebar di internet, link-link foto ssyur tersebut kemudian dia serahkan ke FBI agar FBI bisa segera melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku penyebaran.

Hilary menegaskan bahwa foto-foto syur dirinya yang tersebar di internet bukanlah foto asli tetapi foto palsu hasil editan Photoshop. Si pengedit foto tidak tahu bahwa Hilary memiliki tanda lahir dan juga tato di bagian pergelangan kaki kirinya.

Seperti diberitakan femalefirst.co.uk, Jumat (5/9/2014), lewat pengacaranya, penyanyi lagu Chasing the Sun ini menyatakan akan menuntut siapapun juga yang menyebarkan foto-foto palsu dirinya itu dan juga orang-orang yang menyatakan foto itu adalah foto asli dirinya.

Seperti diketahui, beberapa hari ini jagat dunia maya heboh dengan beredarnya foto-foto para selebritis Hollywood, foto-foto pribadi para seleb tersebut didapatkan dari akun iCloud para seleb yang sudah diretas hacker tidak dikenal, sang hacker lalu menyebarkan foto-foto pribadi itu ke situs-situs berbagi foto seperti 4chan.org.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar